Alat Podcast Deddy Corbuzier Tembus Rp410 Juta, Nomor 5 Bikin Pingsan

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:00 WIB
Mikrofon yang digunakan oleh Deddy Corbuzier adalah mikrofon bermerek Shure. Dalam kanal YouTube, salah satu staff Deddy Corbuzier mengatakan harga mikrofon itu adalah Rp7 juta. Saat ini mikrofon Shure dengan harga itu adalah Shure SM7B.

Keunggulan dari mikrofon Shure SM7B adalah menangkap vokal dengan bagus dan menghasilkan suara yang jernih. Untuk itu, banyak pelaku profesional yang menggunakan microphone tipe satu ini untuk kebutuhan merekam yang dilakukan di rumah atau home recording.

Ketika anda merekam dengan mikrofon satu ini, maka rekaman suara dan juga vokalnya akan terasa sangat tajam dan jernih. Terutama, ketika anda melakukan perekaman di ruang yang bukan studio musik atau kondisi yang cukup rame. Untuk podcast Deddy Corbuzier punya 4 mikrofon Shure.

2. Mikrofon Stand Merek Rode PSA 1

Harga Rp1,5 juta x 4 = Rp6 juta



Mikrofon stand merek Rode PSA 1 digemari karena bentuknya yang ringkas namun kokoh. Selain itu mikrofon stand ini dilengkapi dengan lengan khusus atau studio boom arm yang fleksibel. Menariknya mikrofon stand ini bisa berputar 360 derajat. Untuk cadangan dan penggunaan terdapat 4 mikrofon stand merek Rode PSA 1.

3. Headphone Audio Technica ATH-M40X

Harga : Rp2 juta x 4 = Rp8 juta

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More