Layar Besar, Spek Kencang, Hanya Rp5 Jutaan, Apakah Xiaomi Pad 5 Tablet Terbaik di 2021?

Senin, 20 September 2021 - 21:40 WIB
Baterai Xiaomi Pad 5 yang berkapasitas 8720 mAh termasuk terbesar di kelasnya. Dan baterai besar itu juga sudah di dukung pengisian daya cepat 22.5W. Sehingga dapat mengisi penuh baterai dalam waktu singkat.

Xiaomi Pad 5 dipasarkan hanya dalam versi Wi-Fi tanpa dukungan sim card 4G LTE atau 5G. Tujuannya, karena memang Xiaomi Pad 5 dijadikan perangkat pelengkap smartphone.

Dari pengujian Xiaomi, baterai super besar ini bisa digunakan untuk bermain game lebih dari 10 jam non-stop, 16 jam lebih menikmati video, 20 jam membaca, dan mendengarkan musik selama lebih dari 5 hari.

Kamera 13 MP

Tablet memang tidak dirancang untuk membuat konten. Tapi, jika diperlukan, ada kamera utama 13MP untuk memindai dokumen. Rancangan desainnya pun tidak menonjol berkat aluminium flat frame.

Nah, kamera depan 8MP sudah beresolusi 1080p. Ini penting untuk melakukan video conference di Zoom atau Google Meet, video call, serta kegiatan online meeting lainnya. Pengguna Xiaomi Pad 5 juga bisa melakukan multitasking lewat fitur split screen.

Memori 256 GB

Kapasitas memori Xiaomi Pad 5 besar. Yakni 6GB + 256GB memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak aplikasi yang mendukung produktivitas dan berbagai dokumen pekerjaan serta mengunduh lagu video ke dalam perangkat untuk dinikmati saat offline.

Desain Elegan

Tidak hanya spesifikasi mumpuni, secara desain Mi Pad 5 juga sangat ramping, elegan, dan premium sekali. Beratnya sendiri 511 gram dengan ketebalan hanya 6,86mm. Hadir dengan dua pilihan warna yakni Cosmic Gray dan Pearl White dan finishing matte pada bagian belakangnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More