8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home

Senin, 27 September 2021 - 16:23 WIB
loading...
8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home
Xiaomi Pad 5 dibekali layar 11 WQHD+ 120Hz, baterai 8.720 mAh, serta prosesor Snapdragon 860. Sehingga cocok digunakan untuk School From Home (SFH). Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Xiaomi Pad 5 , tablet terbaru Xiaomi, tidak hanya sedap di pandang dan nyaman di genggam lewat tampilan yang ramping dan premium. Fitur-fitur yang tersimpan di dalamnya juga membuat tablet ini terbaik di kelasnya.



Untuk apa membeli tablet di 2021? Banyak sekali alasannya. Karena perangkat tablet justru jadi sangat relevan di masa pandemi. Tablet bisa jadi perangkat pelengkap untuk menikmati hiburan di rumah. Bisa juga untuk “menggantikan” fungsi laptop di kondisi tertentu.

Bahkan, tablet juga menemukan pengguna baru: para pelajar yang sedang menjalankan sekolah online di rumah atau School From Home (SFH) .

Setelah mencoba Xiaomi Pad 5 selama beberapa hari, berikut adalah alasan mengapa Xiaomi Pad 5 menjadi perangkat yang sangat cocok untuk menemani kegiatan sekolah online:

1. Prosesor Kencang
8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home

Hasil AnTuTu Xiaomi Pad 5 berada di atas 560.000, menegaskan kelas prosesor flagship. Foto-Foto: Sindonews/Danang Arradian

Bila umumnya tablet di pasaran memakai prosesor ”nanggung” dan kurang responsif, maka Xiaomi Pad 5 sudah dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 860 (arsitektur 7nm) yang merupakan prosesor kelas flagship.

Snapdragon 860 yang disandingkan GPU Qualcomm Adreno 640 mampu melahap game-game berat dan butuh grafik tinggi. Lihat saja skor AnTuTu-nya yang menembus 600.000an.

Bukan hanya untuk hiburan, performa Xiaomi Pad 5 juga terasa saat dipakai untuk kegiatan produktivitas. Melakukan tugas-tugas di laptop pun tetap terasa nyaman.

Mulai mengerjakan presentasi Power Point, mengetik di Microsoft Word, mengedit foto, bahkan mengedit video dengan resolusi 4K 8 bit (tidak ngelag).

2. Layar 11 Inci WQHD+ 120Hz Beresolusi Tinggi
8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home

Layar Xiaomi Pad 5 benar-benar bikin terpana. Lebar dan tajam. Tepatnya layar 11” WQHD+ 10 bit dengan refresh rate sebesar 120Hz dan teknologi Dolby Vision.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2981 seconds (0.1#10.140)