8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home

Senin, 27 September 2021 - 16:23 WIB
loading...
A A A
Menggunakan tampilan ini, maka lebih mudah menavigasikan menu-menu ala Windows. Jadi, seolah-olah pengguna sedang menggunakan laptop. Hanya saja, memang tools-tools yang ada di Launcher ini masih belum sempurna. Sehingga ”pengalaman ala Windows” tadi juga belum terasa optimal.

5. Banyak Aksesori Pendukung
8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home

Xiaomi Pad 5 akan lebih optimal ketika dipadukan dengan aksesori pendukungnya. Yakni, keyboard case dan stylus Xiaomi Smartpen. Sehingga pelajar bisa mudah untuk mengetik, menulis, menggambar, juga menavigasikan berbagai menu maupun aplikasi yang ada di layar 11 inci Xiaomi Pad 5.

6. Baterai 8720 mAh
8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home

Baterai Xiaomi Pad 5 yang mencapai 8720 mAh termasuk terbesar di kelasnya. Dan sudah mendukung pengisian daya cepat 22.5W. Sehingga Xiaomi Pad 5 bisa mengisi penuh baterai dalam waktu singkat.

Baterai yang besar ini penting karena membuat Xiaomi Pad 5 bisa digunakan seharian. Benar-benar seharian. Baik untuk bermain game, untuk video call berjam-jam saat sekolah online atau les, juga untuk menonton video pelajaran.

7. Quad Stereo Speakers
8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home

Xiaomi Pad 5 memiliki inovasi sistem Quad Stereo System dengan dua speakers di setiap sisinya yang sudah di dukung Dolby Atmos.
Dengan total 4 speaker, dampaknya kegiatan sekolah online menggunakan Zoom atau Google Meet dapat di dengar dengan sangat jelas dan jernih.

Dampak lainnya, ketika bermain game atau menonton film, suara speaker Xiaomi Pad 5 terasa lantang, tebal, dan detil sekali. Ini salah satunya karena teknologi audio Dolby Atmos dan visual Dolby Vision.



8. Harga Terjangkau
8 Alasan Membeli Xiaomi Pad 5 untuk School From Home

Kapasitas memori Xiaomi Pad 5 sangat besar. Yakni 6GB + 256GB, memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak aplikasi pelajaran, atau mengunduh video-video tutorial.

Tablet dengan berat 511 gram dan tebal 6,86 mm ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Cosmic Gray dan Pearl White. Penjualan perdana dilakukan pada Selasa, 28 September 2021 pukul 12.00 WIB di mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp4.999.000.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)