Mulai Dijual Besok, Ini Harga, Spesifikasi, dan Alasan Beli Redmi Buds 3 Pro

Senin, 27 September 2021 - 11:31 WIB
loading...
Mulai Dijual Besok, Ini Harga, Spesifikasi, dan Alasan Beli Redmi Buds 3 Pro
Redmi Buds 3 Pro sudah dibekali fitur Active Noise Cancellation dan ketahanan baterai hingga 28 jam. Foto: dok Xiaomi Indonesia
JAKARTA - Persaingan true wireless stereo (TWS) semakin sengit dengan kehadiran produk AIoT Xiaomi , Redmi Buds 3 Pro . Earbuds ini sangat menarik karena harganya cukup terjangkau, tapi fiturnya berlimpah.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengklaim bahwa Redmi Buds 3 Pro dibekali banyak fitur premium di kelas TWS. Antara lain 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna, Bluetooth 5.2 yang bisa melakukan konektifitas hingga ke dua perangkat dan memberikan kemudahan berpindah perangkat dengan cepat, dukungan wireless charging, serta ketahanan baterai hingga 28 jam.

BACA JUGA: Kode Redeem Free Fire (FF) Terlengkap, Senin 27 September 2021, Klaim Sekarang Juga!

”Perangkat ini memang diciptakan untuk mendukung produktivitas pengguna, terutama saat harus online meeting dan mendengarkan musik atau menonton streaming,” beber Stephanie. Menurutnya, konsumen saat ini butuh earbuds yang benar-benar bisa diandalkan.
”35dB Active Noise Cancelling, contohnya, bisa meredam bising. Sehingga pengguna bisa nyaman meeting kendati di rumah atau di café kondisinya cukup berisik,” beber Stephanie.



Selain itu, Redmi Buds 3 Pro juga punya desain yang stylish. ”Jadi penggunanya pun merasa bangga untuk membawanya,” ia menambahkan. Nah, berikut adalah beberapa fitur premium Redmi Buds 3 Pro:

35dB Active Noise Cancellation
True Wireless Stereo (earbuds) saat ini sangat dibutuhkan untuk aktifitas bekerja. Terutama saat WFH. Sayang, kondisi lingkungan di luar terkadang memiliki banyak gangguan suara yang tidak bisa dikontrol.

Nah, Redmi Buds 3 Pro memiliki Active Noise Cancellation hingga 35dB yang bisa meredam suara bising di sekitar sehingga memaksimalkan pengguna untuk fokus mendengar saat berkomunikasi dan menikmati musik atau film yang ia inginkan tanpa polusi suara.

Ada 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar baik saat di rumah, di cafe, hingga saat berada di transportasi umum sehingga kualitas audio yang didengar tetap jernih.

Teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang disematkan di Redmi Buds 3 Pro juga mengoptimalkan suara yang dihasilkan lebih jelas dan halus.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE