Layar Besar, Spek Kencang, Hanya Rp5 Jutaan, Apakah Xiaomi Pad 5 Tablet Terbaik di 2021?

Senin, 20 September 2021 - 21:40 WIB
Ketika tablet di pasaran hadir dengan dual speakers, Xiaomi Pad 5 memiliki inovasi sistem Quad Stereo System dengan dua speakers di setiap sisinya.

Sudah didukung oleh Dolby Atmos, Xiaomi 3D stereo sound serta Hi-res audio dan Hi-res audio wireless.

Susunan keempat speaker tersebut bisa memberi sensasi suara imersif bagi penggunanya. Misalnya untuk memutar musik atau menonton film. Gabungan antara teknologi audio yang didukung oleh Dolby Atmos dan visual Dolby Vision membuat pengalaman menikmati konten film, video streaming, hingga game jadi lebih menarik di Xiaomi Pad 5. Audio yang dihasilkan Xiaomi Pad 5 lantang dan jernih untuk mendengarkan lagu maupun melakukan panggilan video.

Qualcomm Snapdragon 860



Xiaomi Pad 5 menjadi satu-satunya tablet di harga Rp5 jutaan yang dibekali prosesor flagship.

Banyak tablet di pasaran yang memiliki prosesor “seadanya” karena tidak dianggap penting. Padahal, performa di tablet harus kencang lantaran harus menjalankan beragam fungsi dan multitasking.

Karena itu, Xiaomi Pad 5 sudah dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 860. Ini adalah seri chipset high-end dari Qualcomm. Dibekali prosesor octa core CPU hingga 2,6GHz dengan arsitektur 7nm.

Prosesor kencang Xiaomi Pad 5 disandingkan GPU Qualcomm Adreno 640 yang mendukung pengguna menikmati permainan dengan pengaturan tertinggi terutama pada game yang cukup berat. Proses graphic rendering lebih stabil. Sehingga pengguna dapat bermain mobile games lebih lancar di layar yang besar.

Baterai 8720 mAh
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More