Layar Besar, Spek Kencang, Hanya Rp5 Jutaan, Apakah Xiaomi Pad 5 Tablet Terbaik di 2021?

Senin, 20 September 2021 - 21:40 WIB
Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan, Xiaomi Pad 5 ditujukan untuk konsumen yang ingin perangkat produktivitas, tapi juga nyaman untuk hiburan. ”Tablet jadi solusi ideal untuk mereka yang bergaya hidup mobile,” bebernya.

Nah, berikut adalah beberapa fitur premium yang ada Xiaomi Pad 5:

Layar 11 Inci WQHD+ 120Hz



Menikmati tablet berukuran 11 inci di layar lebar sangat nyaman untuk menonton Netflix atau aplikasi streaming lainnya.

Tablet menjadi sangat relevan di 2021 karena ini: tren bring your own device (BYOD). Di kantor-kantor sudah banyak meja-meja kosong karena pekerja membawa perangkatnya sendiri dari rumah.

Nah, tablet Xiaomi Pad 5 ideal untuk bekerja karena memiliki layar lebar dan tajam. Yakni 11” WQHD+ 10 bit dengan refresh rate sebesar 120Hz dan Dolby Vision. Dolby Vision bisa menghasilkan warna, kecerahan, serta ketajaman gambar yang akurat. Termasuk DCI-P3 untuk menampilkan warna lebih kaya.

Teknologi True Display bisa meminimalisir cahaya biru. Sehingga aman untuk mata. Bekerja menatap layar berjam-jam untuk membaca dokumen panjang tidak lagi terasa melelahkan.

Xiaomi Pad 5 juga lebih fleksibel saat harus bekerja outdoor seperti di cafe. Sebab, memiliki 650 nit High Brightness Mode dengan Sunlight Display 3.0. Dampaknya, pengguna tetap nyaman dan jelas menatap layar bahkan di bawah sinar matahari terik sekalipun.

Quad Stereo Speakers
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More