Cuma Rp500 Ribu, Ini 7 Keunggulan Gelang Pintar Mi Smart Band 6

Sabtu, 19 Juni 2021 - 12:43 WIB
4. Pengguna yang ingin perangkat untuk menunjang kegiatan olah raga yang berisiko, karena merasa sayang memakai smartwatch dengan banderol harga yang lebih mahal.

Nah, setelah menggunakan Mi Smart Band 6 selama lebih dari sepekan, berikut adalah beberapa keunggulan yang dirasakan Sindonews:

1. Layar lebih besar



Mi Smart Band 6 memiliki layar 50% lebih besar dibanding varian sebelumnya. Tepatnya, full-screen AMOLED 1.56” yang mendukung resolusi 326 PPI.

Kecerahan layarnya mencapai 450 nits, sehingga terang sekali dibawah sinar matahari langsung. Layar besar ini penting. Pertama, lebih enak dan mudah dilihat. Karena informasi statistik lebih jelas dan tajam.

Kedua, lebih mudah juga untuk dinavigasikan. Layar yang terlalu kecil lebih sulit untuk disentuh. Apalagi, umumnya smartband tidak memiliki tombol.

Tampilan layarnya juga asik. Karena ada 60 tema yang bisa dipilih. Sindonews jadi lebih bebas dalam menentukan tema yang cocok dengan gaya keseharian.

Karena sudah menggunakan tempered glass, layarnya juga lebih tahan terhadap goresan. Ini juga penting, sebab sudah pasti akan tergores-gores saat dikenakan.

Adapun anti-fingerprint coating membuat layar tidak berbekas sentuhan sidik jari. Jadi tidak ada kotoran-kotoran yang menghalangi pemandangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More