Xiaomi Mi Smart Band 6 Bisa Langsung Tahu Pemiliknya Sedang Jalan, Lari, atau Bersepeda

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:50 WIB
loading...
Xiaomi Mi Smart Band 6 Bisa Langsung Tahu Pemiliknya Sedang Jalan, Lari, atau Bersepeda
Xiaomi mempermudah kegiatan olah raga ini lewat fitur yang disebut Detect Activity di Mi Smart Band 6. Ini penting bagi mereka yang baru mulai berolahraga rutin. Foto: dok Xiaomi
JAKARTA - Fitur deteksi otomatis kegiatan olah raga membuat Mi Smart Band 6 menjadi smartband yang fungsional, serta meningkatkan semangat/keinginan untuk berolahraga disela-sela Work From Home (WFH).

Diberlakukannya PPKM Darurat Jawa-Bali secara tidak langsung membuat kita lebih banyak berada di rumah. Bagi sebagian orang, termasuk Sindonews, terlalu banyak duduk di depan laptop untuk bekerja berdampak negatif.

BACA JUGA: TWS dengan Noise Cancelling Justru Diminati Selama Pandemi

Mulai sakit pinggang, kurang minum air putih, hingga berat badan naik lantaran tidak banyak bergerak.

Menggunakan smartband seperti Xiaomi Mi Smart Band 6 yang dibanderol Rp500 ribuan ini cukup mendorong semangat Sindonews untuk berolahraga.



Sebab, Mi Smart Band 6 akan mencatat hasil olah raga lewat aplikasi Mi Fit. Mulai dari denyut jantung, jarak, langkah, durasi, dan masih banyak lagi.

Sehingga kita bisa mengetahui hasil olah raga yang kita lakukan, serta pencapaian/perubahan yang terjadi.

Menariknya lagi, Xiaomi mempermudah kegiatan olah raga ini lewat fitur yang disebut Detect Activity di Mi Smart Band 6. Ini penting bagi mereka yang baru mulai berolahraga rutin, atau bahkan yang rutin berolahraga.

Fungsi fitur ini adalah Mi Smart Band 6 bisa mendeteksi secara otomatis 6 kegiatan olahraga umum. Kegiatan olah raga tersebut adalah Walking, Running, Cycling, Elliptical dan Rowing Machine.

Elliptical (sepeda statis) dan Rowing Machine (olah raga kardiovaskular) adalah olah raga yang biasa ditemukan di tempat gym/fitness menggunakan alat.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE