Cuma Rp500 Ribu, Ini 7 Keunggulan Gelang Pintar Mi Smart Band 6

Sabtu, 19 Juni 2021 - 12:43 WIB
loading...
Cuma Rp500 Ribu, Ini 7 Keunggulan Gelang Pintar Mi Smart Band 6
Keunggulan smartband dibanding smartwatch adalah lebih ringkas dan ringan untuk berolahraga, lebih hemat baterai, dan yang terpenting adalah jauh lebih murah. Foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Gelang pintar atau smartband seperti Mi Smart Band 6 menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan perangkat AIoT terjangkau tapi tetap memiliki fitur yang tak kalah dengan smartwatch.

Sindonews adalah pengguna smartband dan smartwatch. Berdasarkan pengalaman, keduanya sama-sama punya plus dan minus. Memang smartband tidak memiliki layar sebesar smartwatch. Juga tidak semewah smartwatch.

BACA JUGA: Logo Baru Telkomsel Terinspirasi Lekuk Pola Batik, Ternyata Ini Maknanya...

Namun, dalam hal fitur yang dipakai sehari-hari untuk merekam kegiatan berolahraga, beraktivitas, bekerja, hingga tidur, smartband seperti Mi Smart Band 6 sudah sangat mumpuni. Fiturnya hanya beda-beda tipis bahkan mirip.

Keunggulan smartband dibanding smartwatch adalah lebih ringkas dan ringan untuk berolahraga, lebih hemat baterai, dan yang terpenting adalah jauh lebih murah. Termasuk Mi Smart Band 6 yang dibanderol Rp500 ribu.

Mi Smart Band 6 adalah perangkat yang cocok untuk:

1. Pengguna yang belum pernah memiliki smartband, namun tertarik untuk mencoba. Jika memang cocok dengan gaya hidupnya, nanti bisa naik kelas ke smartwatch.

2. Pengguna yang ingin memiliki smartband, tapi bujetnya pas-pasan. Namun, mereka juga tidak mau membeli smartband yang kualitasnya “asal-asalan” seharga Rp200 ribu-Rp300 ribuan.

3. Pengguna yang sudah memakai smartwatch, namun ingin perangkat yang lebih ringkas dan ringan.

4. Pengguna yang ingin perangkat untuk menunjang kegiatan olah raga yang berisiko, karena merasa sayang memakai smartwatch dengan banderol harga yang lebih mahal.

Nah, setelah menggunakan Mi Smart Band 6 selama lebih dari sepekan, berikut adalah beberapa keunggulan yang dirasakan Sindonews:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1847 seconds (11.252#12.26)