Cuma Rp500 Ribu, Ini 7 Keunggulan Gelang Pintar Mi Smart Band 6

Sabtu, 19 Juni 2021 - 12:43 WIB
loading...
A A A
1. Layar lebih besar
Cuma Rp500 Ribu, Ini 7 Keunggulan Gelang Pintar Mi Smart Band 6

Mi Smart Band 6 memiliki layar 50% lebih besar dibanding varian sebelumnya. Tepatnya, full-screen AMOLED 1.56” yang mendukung resolusi 326 PPI.

Kecerahan layarnya mencapai 450 nits, sehingga terang sekali dibawah sinar matahari langsung. Layar besar ini penting. Pertama, lebih enak dan mudah dilihat. Karena informasi statistik lebih jelas dan tajam.

Kedua, lebih mudah juga untuk dinavigasikan. Layar yang terlalu kecil lebih sulit untuk disentuh. Apalagi, umumnya smartband tidak memiliki tombol.

Tampilan layarnya juga asik. Karena ada 60 tema yang bisa dipilih. Sindonews jadi lebih bebas dalam menentukan tema yang cocok dengan gaya keseharian.

Karena sudah menggunakan tempered glass, layarnya juga lebih tahan terhadap goresan. Ini juga penting, sebab sudah pasti akan tergores-gores saat dikenakan.

Adapun anti-fingerprint coating membuat layar tidak berbekas sentuhan sidik jari. Jadi tidak ada kotoran-kotoran yang menghalangi pemandangan.

2. Mengukur Lebih Banyak Olah Raga
Xiaomi paham benar mereka yang hobi berolahraga punya banyak kebutuhan. Karena itu, Mi Smart Band 6 bisa mengukur lebih banyak jenis olah raga. Terutama yang dilakukan di rumah selama pandemi. Mulai dari HIIT, Zumba, hingga Pilates.

Total, ada 30 jenis olahraga yang dapat dimonitor. Juga, dapat secara otomatis mengukur 6 kegiatan olahraga yang umum, antara lain outdoor running, walking, treadmill running, indoor rowing, elliptical training, dan cycling. Jadi, kalaupun lupa, statistik olah raga kita otomatis akan terekam. Ini praktis sekali.

3. Sudah Bisa Mengukur SpO2
Cuma Rp500 Ribu, Ini 7 Keunggulan Gelang Pintar Mi Smart Band 6

Umumnya fitur pengukuran SpO2 hanya ada di smartwatch, yang memiliki fitur lebih advance. Namun, Mi Smart Band 6 sudah bisa melakukan hal ini.

SpO2 merupakan fitur pengukur saturasi dalam darah yang mengandung oksigen untuk menyatakan berapa banyak oksigen dalam darah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)