Cuma Rp500 Ribu, Ini 7 Keunggulan Gelang Pintar Mi Smart Band 6

Sabtu, 19 Juni 2021 - 12:43 WIB
2. Mengukur Lebih Banyak Olah Raga

Xiaomi paham benar mereka yang hobi berolahraga punya banyak kebutuhan. Karena itu, Mi Smart Band 6 bisa mengukur lebih banyak jenis olah raga. Terutama yang dilakukan di rumah selama pandemi. Mulai dari HIIT, Zumba, hingga Pilates.

Total, ada 30 jenis olahraga yang dapat dimonitor. Juga, dapat secara otomatis mengukur 6 kegiatan olahraga yang umum, antara lain outdoor running, walking, treadmill running, indoor rowing, elliptical training, dan cycling. Jadi, kalaupun lupa, statistik olah raga kita otomatis akan terekam. Ini praktis sekali.

3. Sudah Bisa Mengukur SpO2



Umumnya fitur pengukuran SpO2 hanya ada di smartwatch, yang memiliki fitur lebih advance. Namun, Mi Smart Band 6 sudah bisa melakukan hal ini.

SpO2 merupakan fitur pengukur saturasi dalam darah yang mengandung oksigen untuk menyatakan berapa banyak oksigen dalam darah.

Sebagai catatan, salah satu gejala Covid-19 adalah ketika jumlah oksigen dalam darah menurun dibawah rata-rata. Memang ini bukan perangkat medis, tapi bisa menjadi indikasi awal pengecekan Covid-19 untuk selanjutnya memeriksakan ke dokter/Rumah Sakit.

4. Fitur Pelacak Kesehatan Lengkap

Kegunaan lain smartband adalah sebagai alat pelacak kondisi tubuh. Termasuk Mi Smart Band 6, yang memiliki laporan kesehatan cukup menyeluruh. Mulai fitur pengecekan kesehatan seperti detak jantung dan siklus tidur, hingga sleep tracking (Sleep breathing quality, REM, and naps). Ada juga breathe exercise, stress monitoring, female health tracking, juga yang terbaru PAI (Personal Activity Intelligence).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More