Selain Belanja, Selama Ramadhan Kemarin Warganet Juga Aktif Beli Emas Online

Sabtu, 15 Mei 2021 - 15:55 WIB
Kategori Kesehatan dan Kecantikan serta kategori BlibliMart yang berisi kebutuhan groceries ikut tumbuh 2 kali lipat dibanding harian. Produk sirup, madu, minuman bersoda, serta biskuit dan snack sebagai santapan tepat saat berbuka puasa juga mengalami pertumbuhan permintaan tinggi.

Selain kebutuhan keseharian, banyak pelanggan yang memanfaatkan momentum Ramadhan untuk membeli barang penunjang olahraga dari kategori Handphone, Tablet & Wearable Gadget, sehingga kategori ini meningkat hingga 2 kali lipat dibanding hari biasa.

Produk seperti smartwatch dan aksesoris wearable banyak dipesan oleh pelanggan untuk menemani mereka bersepeda ringan atau jogging saat ngabuburit.

Produk-produk smart home seperti robot vacuum dan air purifier juga menjadi alternatif, meski ditinggal asisten rumah tangga (ART).

“Performa produk dari berbagai kategori di Blibli ini menunjukkan bahwa pemanfaatan platform digital semakin menjadi hal yang inklusif bagi masyarakat,” ungkap Cindy.



Selama Ramadhan kemarin, ia juga menyebut bahwa Blibli memperkuat layanan bagi pelanggan dengan fitur pengiriman cepat, seperti 2 Hours Delivery, Instant, hingga Sameday, sebagai layanan fast delivery Blibli yang didukung oleh warehouse yang tersebar di 15 kota-kota besar di Indonesia dan kemitraan logistic partner.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More