Begini Tampilan The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere, TV Lifestyle Samsung di 2021

Kamis, 13 Mei 2021 - 13:05 WIB
loading...
Begini Tampilan The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere, TV Lifestyle Samsung di 2021
Samsung ingin menghadirkan rangkaian televisi terlengkap untuk semua segmen yang memiliki aktivitas beragam. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Selain merilis Samsung Neo QLED 8K TV, Samsung juga mengenalkan jajaran Lifestyle TV mulai The Sero, The Frame, The Serif, dan yang terbaru The Premiere, proyektor laser 4K yang menghadirkan pengalaman sinematik di rumah.



Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia menyebut konsep Screens for All, Screens for Everyone. Artinya, mereka ingin menghadirkan rangkaian televisi terlengkap untuk semua segmen yang memiliki aktivitas beragam. ”Kami memberi pengalaman menontonn imersif, fitur Smart TV terbaik, juga desian yang bisa melengkapi interior rumah yanng personal,” beber Yoonsoo Kim. Nah, berikut rinciannya:

The Sero
Begini Tampilan The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere, TV Lifestyle Samsung di 2021

Content Creator Shakilla Astari menyebut The Sero digunakan untuk menonton TV, berbelanja, memilih foto, bahkan bersosial media. The Sero adalah TV yang dirancang untuk mendampingi gaya hidup milenial. Karena memungkinkan muda Indonesia menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik.

TV ini bisa mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, sesuai konten yang sedang ditayangkan. Layarnya sudah QLED 4K. Sementara tata suaranya 4.1Ch 60W yang powerful.

Di 2021, The Sero TV tersedia dengan opsi Sero wheel yang semakin memudahkan penempatannya. ”Posisi vertikal untuk online shopping dan posting Instagram, lalu bisa berputar ke horizontal saat ingin menonton film,” kata content creator Shakilla Astari.

The Frame
Begini Tampilan The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere, TV Lifestyle Samsung di 2021

Fitur Art Mode di Samsung The Frame membuat penikmat dan kolektor seni Agatha Suci Agatha Suci bisa memajang berbagai koleksi lukisan dari seniman kelas dunia di rumahnya.

Samsung The Frame bisa menjadi TV, bisa juga menjadi lukisan dan pelengkan interior rumah. Secara total, ada lebih dari 1.400 karya seni yang bisa di unduh. Termasuk karya kontemporer. Karena Samsung bermitra dengan Etsy, Magnum Photos, dan banyak lagi.

The Frame 2021 hadir dengan desain dan estetika baru. 46 persen lebih tipis. Bezelnya bisa dipilih bentuk Beveled dan Modern. Ada warna-warna white, brown, teak, dan brick red. Ada juga adjustable stand yang akan menambah opsi penempatan di meja. Ukurannya kini hadir dalam pilihan ukuran 43 inci. ”The Frame mampu membangun ambience rumah sesuai mood,” ujar penikmat dan kolektor seni Agatha Suci.

The Serif
The Serif memiliki desain unik karya Bouroullec bersaudara. Menunjukkan bahwa televisi juga mampu menjadi pelengkap interior. The Serif edisi 2021 dilengkapi layar QLED 4K dan NFC on TV, juga menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)