The Frame, TV Samsung yang Bisa Dikostumisasi jadi Karya Seni

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:05 WIB
loading...
The Frame, TV Samsung yang Bisa Dikostumisasi jadi Karya Seni
Samsung memungkinkan konsumen membeli TV mereka sesuai dengan keinginan. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Lewat The Frame , Samsung mentransformasikan TV menjadi karya seni yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan estetika dan dekorasi rumah.

Konsumen masa kini ingin pengalaman dan produk yang serbapersonal, sesuai kebutuhan, selera pribadi, dan style mereka.


Hal ini coba di jawab oleh Samsung lewat kategori Lifestyle TV, dimana layar TV di desain untuk setiap konsumen dan setiap ruangan, baik di dalam maupun di luar ruangan.

The Frame mentransformasikan TV menjadi karya seni yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan estetika dan dekorasi rumah.

The Frame, TV Samsung yang Bisa Dikostumisasi jadi Karya Seni

Melalui kerja sama dengan Art Store seperti NAVA Contemporary dan Etsy, The Frame menampilkan lebih banyak karya seni orisinil yang cocok dengan selera individu.

Pengguna busa mengkurasi koleksi seni personal dari lebih dari 1.400 karya seni dari berbagai institusi ternama di dunia. Nantinya, ketika tidak ditonton, TV bisa tetap menyala dan menjadi lukisan/pajangan.

Tenang, The Frame menghadirkan ruang penyimpanan foto yang lebih besar, dari 500 MB pada 2020 menjadi 6 GB di 2021. Sehingga pengguna dapat menyimpan hingga 1.200 foto (seluruhnya) dalam kualitas UHD.

Mulai karya klasik favorit hingga fotografi, Art Store memberi akses ke berbagai konten untuk mempersonalisasikan ruangan.

Kustomisasi Bingkai dan Mounting
The Frame, TV Samsung yang Bisa Dikostumisasi jadi Karya Seni

Pada 2021, ada cara-cara baru untuk mengkustomisasi The Frame—mulai pilihan mounting baru seperti Slim Fit Wall Mount hingga lima pilihan bezel dan lebih banyak lagi tawaran dari pihak ketiga.
https://www.sindonews.com/topic/81484/samsung-galaxy-creator
Sebagai tambahan, The Frame 2021 dibuat lebih ramping dari sebelumnya, dengan ketebalan hanya 24,9 millimeter atau sama seperti bingkai pigura biasa. Ini membuatnya tampil tetap menarik saat TV mati, sama seperti saat TV menyala.

Samsung juga menawarkan cara baru untuk memajang The Frame 2021 melalui My Shelf, aksesoris baru yang akan diluncurkan secara global yang memungkinkan pengguna menciptakan dinding yang diatur dengan sentuhan personal untuk melengkapi layar dan dekor rumah.



My Shelf dapat dilekatkan pada The Frame berukuran 55, 65, dan 75 inci, dan akan tersedia dalam 4 pilihan warna: beige, putih, coklat, dan hitam.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)