Samsung Cari Content Creator Muda Lewat Program Be A Galaxy Creator

Sabtu, 06 Maret 2021 - 22:26 WIB
loading...
Samsung Cari Content Creator Muda Lewat Program Be A Galaxy Creator
Kampanye #TetapSemangatIndonesia mengajak anak muda untuk tetap semangat menjadi Galaxy Creator bersama Galaxy A12 dan A02s dengan Quad Camera 48MP.
A A A
JAKARTA - Melalui Be A Galaxy Creator , Samsung membuka peluang berkreasi merintis bisnis yang diimpikan, serta menekuni minat membuat konten dan meraih impian menjadi seorang tech reviewer.

Program Be A Galaxy Creator menargetkan anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial. Program tersebut akan diselenggarakan mulai 5 Maret 2021 hingga Mei 2021 mendatang.



Melalui Be A Galaxy Creator, Samsung membuka peluang lebih besar lagi bagi mereka yang terpilih dengan memberikan coaching session Galaxy Creator, smartphone Galaxy dan perangkat pendukung pembuatan konten.

”Kami ingin mencari anak muda yang ingin jadi content creator di media sosial, bekerja sama dengan tech reviewer dan content creator,” sebut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Bagaimana cara mengikutinya dan apa saja syaratnya?

Seleksi untuk program Be A Galaxy Creator akan berlangsung mulai 5 – 18 Maret 2021.

Syaratnya adalah anak muda Indonesia berusia mulai 17-28 tahun.

Mereka memiliki akun media sosial dan akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber yang mengulas inovasi dan teknologi, dapat mendaftarkan diri melalui http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

Dua peserta terpilih akan diumumkan sebagai pemenang pada 27 Maret 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)