Lewat Be A Galaxy Creator, Edho Zell Bagikan 3 Tips Bikin Konten Video Awesome

Sabtu, 06 Maret 2021 - 22:44 WIB
loading...
Lewat Be A Galaxy Creator, Edho Zell Bagikan 3 Tips Bikin Konten Video Awesome
Edho Zell menjadi mentor program Be A Galaxy Creator, dengan subscriber channel YouTube-nya sudah hampir 4 juta. Foto: dok Samsung
JAKARTA - YouTuber/influencer Edho Zell memberikan tiga tips untuk bikin konten yang Awesome lewat program Be A Galaxy Creator.

Edho memang menjadi mentor program Be A Galaxy Creator . Melalui Be A Galaxy Creator, Samsung membuka peluang berkreasi merintis bisnis yang diimpikan, serta menekuni minat membuat konten dan meraih impian menjadi tech reviewer.

BACA JUGA: Samsung Cari Content Creator Muda Lewat Program Be A Galaxy Creator

Program Be A Galaxy Creator menargetkan anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial. Program tersebut akan diselenggarakan mulai 5 Maret 2021 hingga Mei 2021 mendatang. Adapun Pendaftaran program Be A Galaxy Creator melalui http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

Menurut Edho, saat ini teknologi sudah semakin canggih dan dimudahkan. ”Karena creator sekarang bisa merekam, mengedit, dan mengupload video langsung dari ponsel,” katanya. ”Yang perlu kita lakukan hanya membantu mendorong dan mentoring. Agar bisa membuat konten positif, bermanfaat, dan establish sebagai content creator,” beber Edho.



Lewat Be A Galaxy Creator, Edho Zell Bagikan 3 Tips Bikin Konten Video Awesome

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia berharao agar program Be A Galaxy Creator bisa mendorong Gen Z dan millenials untuk produktif. ”Karena ponsel bukan saja sebagai benda konsumtif. Tapi, bisa dipakai untuk berkreasi, mulai Galaxy A12 hingga A02s,” bebernya.

Nah, ada tiga tips dari Edho Zell untuk bikin konten yang Awesome. Apa saja?

1. Passion
Dengan adanya passion, creator akan dengan senang hati mengerjakan konten yang kita mau tanpa merasa capek dan mengeluh walaupun mungkin konten yang dikerjakan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

2. Belajar
Jangan pernah berhenti untuk mempelajari hal-hal baru, dan jadikan konten pertama kita sebagai pembelajaran biar lebih semangat lagi menciptakan konten-konten berikutnya yang lebih Awesome.

3. Usaha
Tidak ada sukses yang instan dan semua pasti membutuhkan proses. Termasuk membuat konten berkualitas. ”Jangan hanya puas saat berhasil membuat video bagus satu kali. Atau jangan berkecil hati saat banyak yang mengkritik hasil karyamu. Anggaplah hal tersebut sebagai masukan positif supaya kontenmu lebih Awesome lagi,” beber Edho.



BACA JUGA: Cara Manfaatkan Dual Camera Ponsel Sejutaan Galaxy A02 untuk TikTok

Dilansir dari Google Data 2020, ada 500 jam konten baru yang diunggah setiap menitnya di platform YouTube dengan beragam gaya penyampaian dan muatan yang khas. ‘Persaingan’ konten pun menjadi semakin seru, sehingga penting untuk dapat membuat konten video yang inspiratif dan Awesome untuk menarik banyak penonton.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE