POCO F3 5G Membuat Semakin Banyak Konsumen Bisa Merasakan Pengalaman dan Sensasi Ponsel Flagship

Senin, 10 Mei 2021 - 20:18 WIB
loading...
POCO F3 5G Membuat Semakin Banyak Konsumen Bisa Merasakan Pengalaman dan Sensasi Ponsel Flagship
POCO F3 5G tidak hanya enak dipandang tapi juga kencang di dalam, menjadikan ponsel Rp5 jutaan itu memiliki pengalaman flagship. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Dibanderol Rp5 juta-Rp5,5 juta, POCO F3 5G menawarkan apa yang disebut “pengalaman ponsel flagship” kepada pengguna mereka. Mengapa hal itu penting?

Jika Anda sudah terbiasa memakai ponsel flagship, maka akan sulit untuk turun kelas. Misalnya turun ke perangkat mid-end, lebih-lebih ke entry level. Mengapa? Sebab, rasanya akan sangat berbeda.

BACA JUGA: Komentar UAS untuk Almarhum Tengku Zulkarnain: Jalan Ini Makin Sunyi Kurasa

Jika sudah terbiasa melakukan segala sesuatunya serbacepat, serbanyaman, dan serbabagus, tentu akan enggan untuk turun kelas.

Itulah sebabnya mengapa konsumen rela membayar lebih mahal. Rela merogoh kocek belasan hingga puluhan juta rupiah. Karena mereka ingin mendapatkan ini: eksperiens ala ponsel flagship. Ketika mereka mendapat fitur dan komponen terbaik di semua lini.



Sesuai namanya, ponsel flagship dapat di artikan sebagai produk unggulan. Karena di dalamnya dibenamkan teknologi terbaru, fitur-fitur premium, prosesor terbaik, kamera berkualitas, desain indah, dan sebagainya. Itulah mengapa harga ponsel flagship biasanya cukup mahal.

Ketika menggunakan ponsel flagship, pengguna akan mendapatkan peace of mind atau ketenangan pikiran. Artinya ketika digunakan untuk berfoto, hasilnya sangat bagus. Ketika dilihat dan digenggam, desainnya terasa cantik dan elegan. Ketika diajak ngegame, prosesornya sangat cepat dan bahkan terbaik di kelasnya.

POCO F3 5G Mendemokratisasi Pengalaman Ponsel Flagship
POCO F3 5G Membuat Semakin Banyak Konsumen Bisa Merasakan Pengalaman dan Sensasi Ponsel Flagship

Kelengkapan POCO F3 5G. Foto-foto: Sindonews/danang arradian

POCO F3 5G mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 870 dengan arsitektur 7 nanometer serta kecepatan pacu 3,2GHz.

Karena banderol yang mahal itu, tidak semua pernah atau bisa mendapat pengalaman ponsel flagship. Nah, apa yang dilakukan POCO F3 5G yang mengusung label “flagship killer” adalah membawa ekperiens flagship itu di rentang harga mid-end.



Sindonews yang selama ini terbiasa memakai ponsel flagship, sama sekali tidak merasakan penurunan ”pengalaman flagship” saat memakai POCO F3 5G. Eksperiens yang di dapat, benar-benar seperti menggunakan ponsel dengan banderol dua digit.

Dalam hal performa, misalnya, terasa sekali POCO F3 5G sangat cekatan dan taktis. Untuk membuka dan menutup aplikasi hingga melakukan multi tasking. Kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 870, GPU Adreno 650, RAM 8 GB LPDDR5, serta UFS 3.1 256 GB sangat ciamik.

Sindonews rutin memainkan game PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile dan mendapatkan penyetelan ”rata kanan”.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE