Tips Memilih Ponsel Gaming dengan Harga di Bawah Rp3 Juta

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:02 WIB
loading...
Tips Memilih Ponsel Gaming dengan Harga di Bawah Rp3 Juta
Jajal memilih ponsel gaming dengan harga di bawah Rp3 jutaan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Indonesia adalah salah satu pasar industri game t erbesar di dunia. Hal ini membuat pengguna harus melakukan pilihan smartphone yang performanya bagus dengan harga yang mahal atau dengan harga yang terjangkau tapi performanya rendah.

BACA JUGA - 5 Tips untuk Memilih Ponsel Gaming yang Gacor

Berdasarkan data Digital Indonesia Report 2021 dari Hootsuite, jumlah pemain mobile game di Indonesia mencapai 60,5% dari total pengguna mobile internet. Jumlah pemain Indonesia lebih dari 170 juta orang di Indonesia, dimana smartphone menjadi platform terpopuler.

Terbukti dengan jumlah dan waktu yang mereka mainkan. Sebanyak 84% game Indonesia berasal dari ponsel pintar, 43% dari PC, 20% dari notebook atau laptop, dan 9,5% dari konsol.

Saat ini sudah banyak smartphone gaming dengan spesifikasi tinggi yang memberikan performa terbaik untuk bermain game dan memiliki RAM yang besar. Namun, pengguna harus mengeluarkan banyak uang untuk memiliki smartphone gaming ini.

Sebagian besar gamer Indonesia adalah generasi muda yang memiliki budget terbatas dan sulit untuk menebus smartphone gaming dengan harga mahal. Kebanyakan dari mereka menggunakan budget smartphone yang kurang mumpuni dalam bermain game.

TECNO adalah merek smartphone dan perangkat AioT premium dari TRANSSION Holdings, memberikan kesempatan kepada anak muda untuk menikmati pengalaman bermain game yang sesungguhnya dengan menghadirkan seri TECNO POVA ke Indonesia.

Dalam soft launching seri TECNO POVA, Jefry Fernando menjelaskan bahwa seri TECNO POVA ditujukan untuk anak muda yang suka bermain game dan memberikan pengalaman bermain game yang nyata dengan harga yang kompetitif.

“Kami menghadirkan seri TECNO POVA ke Indonesia untuk menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan smartphone gaming dengan harga yang kompetitif namun dengan spesifikasi yang tinggi. Oleh karena itu, kami hadirkan seri TECNO POVA sebagai wujud realisasi TECNO dalam menghadirkan smartphone gaming bagi kaum muda yang aktif dan dinamis". ujar Jefry Fernando saat soft launching seri POVA di Jakarta (17/10/2022).

Ia menambahkan, seri TECNO POVA 2 yang diluncurkan pada September 2021 mendapatkan penghargaan dari Selular Editor's Choice 2021 sebagai 'Smartphone Terbaik Rp. 2 juta' dan seri TECNO POVA 3 yang diluncurkan tahun ini mendapatkan penghargaan dari Selular Award 2022 dalam kategori 'Best Battery Life Smartphone'.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3905 seconds (11.252#12.26)