Begini Tampilan The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere, TV Lifestyle Samsung di 2021

Kamis, 13 Mei 2021 - 13:05 WIB
loading...
A A A
The Premiere
Begini Tampilan The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere, TV Lifestyle Samsung di 2021

The Premiere merupakan proyektor laser 4K Ultra Short Throw, diklaim sebagai proyektor 4K bersertifikat HDR10+ pertama di dunia. Proyektor ini mampu menampilkan gambar seluas 130 inci di LSP9T dan hingga 120 inci di LSP7T, dengan kecerahan hingga 2.800 lumens.

Speakernya juga sudah mendukung surround sound. Pengguna akan betul-betul merasakan pengalaman menonton di bioskop. Untuk memudahkan pengguna menemukan konten favorit, The Premiere juga memiliki platform Smart TV dari Samsung untuk mengakses konten-konten streaming favorit atau mirroring konten yang ada di perangkat mobile langsung ke layar lebar.

“The Premiere mengkombinasikan pengalaman sinematik. Dari perangkat semungil ini mampu membuat saya dan keluarga bisa dimanja menikmati film bak bioskop megah di rumah,” ujar Dian Sastrowardoyo.



Samsung Electronics juga menerapkan eco-packaging untuk semua Lifestyle TV dan pada tahun 2021 serta menghadirkan remote control yang bertenaga solar cell.
Eco-packaging diklaim dapat berkontribusi mengurangi 10.000 ton emisi gas rumah kaca setiap tahun dan penggunaan Solar Cell remote control setara dengan pengurangan emisi gas rumah kaca sebanyak 14.000 ton selama tujuh tahun penggunaan TV.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3580 seconds (0.1#10.140)