Memilih TV Sesuai Kepribadian, Gimana Caranya?

Minggu, 11 September 2022 - 13:58 WIB
loading...
Memilih TV Sesuai Kepribadian, Gimana Caranya?
Samsung menawarkan berbagai tipe TV sesuai dengan jenis kepribadian, gaya hidup, serta hunian/ruangan. Foto: dok Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Kepribadian seseorang kini tidak hanya bisa ditunjukkan lewat smartphone, tas, sepatu atau fashion yang mereka kenakan. Tapi, juga lewat televisi yang mereka tonton. Hal tersebut yang ditawarkan Samsung lewat lini produk TV mereka.

Head of TV Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Fomalhaut Sundamen mengatakan, sekarang konsumen bebas memilih ukuran, resolusi layar, fitur, hingga kecocokan dengan interior ruangan untuk sebuah TV. ”Sehingga serasi dengan gaya hidup, kepribadian, juga hunian mereka,” katanya.

Samsung bahkan memandu konsumen untuk mendapatkan TV yang sesuai kepribadian mereka lewat laman Model Homes di situs resmi Samsung Indonesia dan Instagram @samsungindonesia. ”Ada juga fitur Help me choose!. Cukup mengisi kuisioner singkat, maka kami akan merekomendasikan TV sesuai kebutuhan,” ujar Fomalhaut.

Nah, sebagai gambaran, berikut adalah 4 TV Samsung yang bisa dipilih:

1. The Serif
Memilih TV Sesuai Kepribadian, Gimana Caranya?

Ditujukan bagi mereka yang menjadikan rumah sebagai tempat kerja (home office). Juga, yang menganggap penting TV sebagai bagian dari dekorasi ruangan. Lewat detachable stand, The Serif yang menggunakan layar QLED 4K mudah dipindah-pindah.

Fitur ambient mode membuat The Serif bisa menampilkan jam, galeri foto pribadi, atau pattern eksklusif karya Ronan dan Erwan Bouroullec. ”Untuk menambah estetika ruangan,” ungkap Fomalhaut. Fitur lainnya, streaming musk ke TV lewat NFC on TV.

2. The Frame
Memilih TV Sesuai Kepribadian, Gimana Caranya?

The Frame ditujukkan bagi mereka yang suka dengan karya seni. Bezel The Frame bahkan dapat dikustomisasi agar senada dengan tone warna interior ruangan, sehingga membuat nuansa artsy di dalam rumah.

Ada 1.600 koleksi karya seni yang ada di Art Store, dari karya klasik sampai modern. Bisa juga menampilkan galeri foto pribadi di TV. Tinggal upload dari smartphone. Matte Display akan mengurangi pantulan cahaya dari luar, membuat setiap lukisan tampil semakin realistik.

Aksesori Auto Rotation membuat orientasi The Frame bisa diatur. Ada stand (Rotating Stand), juga untuk dinding hunian (Rotating Wall Mount). The Frame tersedia dalam mulai 43 hingga 75 inci.

3. The Sero
Memilih TV Sesuai Kepribadian, Gimana Caranya?

The Sero cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan menggemari berbagai konten media sosial. Khususnya TikTok atau Instagram Reels. Inilah TV yang ditujukan untuk mengonsumsi konten vertikal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)