5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Termurah 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 - 08:40 WIB
loading...
5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Termurah 2023
Rekomendasi smart TV terbaik dan termurah di 2023 menarik diketahui. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di era digital seperti sekarang Smart TV telah menjadi salah satu perangkat hiburan wajib di rumah. Smart TV tidak hanya memberi pengalaman menonton televisi lebih canggih, tetapi juga menyediakan akses ke berbagai konten digital, aplikasi dan layanan streaming.
Jika Anda sedang mencari Smart TV terbaik untuk memperkaya hiburan di rumah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang patut dipertimbangkan.

Rekomendasi Smart TV Terbaik

Mi TV 4A
5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Termurah 2023

Smart TV Mi TV 4A dari Xiaomi adalah pilihan yang menarik untuk pengalaman hiburan di rumah. Kualitas gambarnya oke, desain elegan, sistem operasi PatchWall cerdas, kontrol suara canggih, juga akses ke konten hiburan yang luas. Mi TV 4A menawarkan kombinasi menarik antara kualitas dan harga. Dengan Mi TV 4A Anda dapat menikmati pengalaman menonton menarik, juga dapat menonton berbagai konten hiburan favorit dan mengendalikan TV dengan mudah menggunakan suara.

Realme Smart TV

Realme Smart TV hadir dalam dua ukuran, yaitu 43 inci dan 32 inci. Setiap ukuran memiliki tingkat resolusi yang berbeda. Ukuran 32 inci (80 cm) memiliki resolusi 1366 x 768, sedangkan ukuran 43 inci (108 cm) memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080.

Kedua varian ukuran ini menampilkan desain bezel-less yang menawan, bahkan lebih tipis dari kebanyakan smart TV lainnya. Dengan bezel minimalis, pengalaman menonton Anda akan semakin imersif dan layar tampak lebih luas. Salah satu keunggulan dari realme Smart TV adalah fitur Chroma Boost Picture Engine. Fitur ini dirancang untuk meningkatkan warna dan kecerahan pada layar, memberikan pengalaman visual yang lebih hidup dan detail yang lebih tajam.

Samsung UA43 N5500
5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Termurah 2023

Samsung Smart TV UA43 N5500 hadir dengan layar berukuran 43 inci dan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. TV pintar terbaru dari Samsung ini menawarkan kualitas gambar yang memukau dengan menggunakan mesin gambar Hyperreal dan mendukung fitur HDR.

Selain kecerdasan TV-nya, Samsung N5500 juga mendukung siaran digital dan mudah terhubung dengan perangkat lain. TV ini memiliki desain bezel yang tipis sehingga menawarkan tampilan yang lebih luas dan memperluas pengalaman menonton Anda. Untuk konektivitas, Samsung N5500 menyediakan berbagai port yang lengkap. Semua port ditempatkan di bagian belakang, termasuk 2 port USB, salah satunya mendukung perangkat HDD.

CooCaa 32S5C

CooCaa 32S5C merupakan salah satu pilihan smart TV murah yang telah mendukung siaran TV digital DVB-T2. Saat ini, harga smart TV ini berada di kisaran 2 jutaan, sehingga terjangkau bagi banyak konsumen.

TV CooCaa ini memiliki layar berukuran 32 inci dan menjalankan sistem operasi Android 9.0. Dengan dukungan Google Voice, Netflix, dan YouTube. Anda dapat menikmati berbagai konten hiburan secara mudah. Layar TV ini memiliki resolusi HD 1024x768 piksel sehingga memberikan gambar yang tajam dan jernih.

Di bagian belakangnya, terdapat beberapa port yang tersedia untuk koneksi dengan perangkat lain. Terdapat 2 port USB 2.0 dan 2 port HDMI 1.4, sehingga memudahkan Anda dalam menghubungkan perangkat tambahan seperti flash drive, konsol game, atau perangkat audio.


TCL 32S62
5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Termurah 2023

TCL 32S62 merupakan pilihan smart TV dengan harga terjangkau yang layak dipertimbangkan. Smart TV ini hadir dengan desain tipis dan dilengkapi dengan layar berukuran 32 inci. Sebagai salah satu smart TV di bawah 2 juta, TCL 32S62 menyediakan akses mudah ke berbagai aplikasi hiburan.

Dalam hal performa, Smart TV TCL 32S62 tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan prosesor quad core yang memastikan kinerja yang baik.

Dalam segi desain, Smart TV TCL 32S62 tidak kalah dengan merek lainnya. Ia hadir dengan desain elegan dan cukup ramping untuk ditempatkan di ruang keluarga. Bagi para penggemar game, smart TV ini juga mampu menghadirkan grafis yang maksimal, sehingga pengalaman bermain game menjadi lebihmemuaskan.

MG/Vanya Aisy Nourzaki
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)