12 Tahun Blibli, Inisiasi Program Digital Marketing Mitra Usaha

Selasa, 25 Juli 2023 - 23:32 WIB
loading...
12 Tahun Blibli, Inisiasi Program Digital Marketing Mitra Usaha
Head of Branch Blibli Central Java, Darma Habibie (tengah) dan Ika Yuanita, Operational Manager Oneda (kiri) saat perayaan ulang tahun ke-12 Blibli di Farmers Market Mall Tentrem, Semarang, Selasa (25/7/2023). Foto/SINDOnews/Wasis Wibowo
A A A
SEMARANG - Pada perayaan ulang tahun ke-12, PT Global Digital Niaga Tbk selaku induk usaha Blibli (BELI) menginisiasi program upskilling untuk mitra usaha agar meningkatkan skill dan kreativitas kemampuan digital marketing . Blibli yang genap berusia 12 tahun pada 25 Juli 2023, juga menawarkan program khusus belanja spesial untuk para pelanggan.

Blibli menginisiasi program upskilling mulai pada 12 Juli 2023 untuk meningkatkan kemampuan dan kreativitas para seller seputar digital marketing. Misalnya, kiat khusus membuat video promosi dan tips-tips kreatif membuat konten.

Blibli juga menandai perayaan perjalanan lebih dari satu dekade lewat kelas fotografi dan editing bersama jurnalis di wilayah Jawa Tengah. Tampil sebagai pembicara pakar digital photography Fadliansyah, Instructor of Katakita Program dari Photography School and Workshop.



“Momentum ulang tahun ke-12 menjadi penyemangat kami untuk memperkuat komitmen mendorong dampak positif dan memberikan imbal balik optimal kepada stakeholders maupun shareholders. Termasuk mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia khususnya di Jawa Tengah,” kata Head of Branch Blibli Central Java, Darma Habibie di Farmers Market Mall Tentrem, Semarang, Selasa (25/7/2023).

Selama lebih dari satu dekade, Blibli telah melewati berbagai perubahan dan dinamika bisnis, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari para pelanggan. Blibli akan terus menempatkan mitra bisnis serta pelanggan sebagai fokus pengembangan strategi omnichannel yang seamless dalam ekosistem Blibli Tiket.

“Jadi kemampuan digital marketing, seperti pembuatan video dan editing fotografi, punya peran penting dalam pengembangan strategi omnichannel. Untuk itu, kami membantu mitra usaha cara membuat video dan fotografi yang baik,” tambah Darma Habibie

Salah satu mitra usaha Blibli, Ika Yuanita, Operational Manager Oneda, mengapresiasi beragam inovasi digital Blibli yang telah menjembatani pengembangan bisnis lokal dengan lebih banyak pelanggan. Di antaranya fitur Click & Collect dan Day 2 Day yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.



“Ragam inovasi dari Blibli menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan usaha dan memberikan kualitas terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Para perayaan ulang tahun ke-12 Blibli juga menghadirkan beragam program khusus untuk pelanggan dan mitra di Jawa Tengah. Khusus untuk para pelanggan baru di wilayah Jawa Tengah, Blibli menawarkan cashback hingga 12% hingga tanggal 27 Juli 2023.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)