Dua Target Market Drone All In One DJI Air 2S Menurut Erajaya

Selasa, 20 April 2021 - 06:05 WIB
Berusia umur 30-65, 90% pria, tinggal di kota besar, dengan latar belakang dan hubungan erat dengan dunia budaya, entertainment dan turisme. Menyukai produk gadget yang dapat mewujudkan visi kreatif mereka.



Djohan menyebut bahwa selama tahun pandemi 2020, penjualan pesawat nirawak/drone di Indonesia ternyata meningkat drastis hingga 30 persen. Salah satunya adalah konsumen yang memiliki banyak waktu senggang dan ingin mencoba hobi baru.

Karena itu, ia optimistis DJI Air 2S juga akan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. ”Kunjungan ke pusat perbelanjaan berkurang, sementara kegiatan outdoor meningkat. Konsumen butuh cara untuk mengekspresikan diri. Salah satunya lewat hobi seperti drone,” ujarnya.



Djohan mengatakan, penggunaan drone saat ini semakin meluas. Selain untuk tujuan personal/hobi, ada juga profesional yang serius, serta bisnis.



DJI Air 2S tersedia dalam 2 (dua) pilihan Combo. Yang pertama adalah Standard Combo yang dibanderol seharga Rp16 juta, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai serta semua kabel dan bagian yang diperlukan.



Paket Combo kedua adalah Fly More Combo yang dijual dengan banderol Rp21 juta, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More