Segini Biaya Servis di Gerai Resmi Apple untuk Laptop Mac, iPad, dan iPhone

Jum'at, 15 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
Segini Biaya Servis di Gerai Resmi Apple untuk Laptop Mac, iPad, dan iPhone
Erajaya Group mengenalkan layanan online Apple Halobox untuk memudahkan pengguna Apple melakukan service. Foto: Reuters
A A A
JAKARTA - Erajaya Group memiliki layanan purna jual baru yang mempermudah pelanggan Apple di seluruh Indonesia untuk mendapat pengalaman tatap muka secara online dengan Customer Service Officer (CSO) . Namanya, HaloBox.

Layanan ini penting, karena dapat dinikmati oleh pelanggan yang area domisilinya belum terjangkau outlet iBox Service Center. Nah, bagaimana cara mengaksesnya?

1. Untuk menjadwalkan konsultasi produk Apple, pelanggan dapat melakukan reservasi di laman iBox.co.id.

2. Selanjutnya, staf HaloBox, melalui video call, dapat berkomunikasi dan berdiskusi virtual dengan pelanggan, melakukan diagnosa dan troubleshooting jarak jauh.

3. Jika dibutuhkan, produk Apple pengguna akan di-pick up untuk mendapat penanganan di iBox Service Center. Proses pengiriman menggunakan asuransi bermitra dengan JNE.

4. Jika ada penggantian spare part, akan memakai barang original.

5. Setelah selesai, produk Apple akan diperbaiki dan diantar kembali ke konsumen.

Deputy CEO Erajaya Group Hasan Aula mengatakan, mengikuti perkembangan teknologi digitial, after sales service juga bertransformasi. ”HaloBox akan memberikan customer journey lebih baik,” katanya.

Layanan HaloBox dapat digunakan oleh pemilik produk komputer Mac, iPad, iPhone dan Apple Watch.

Sebagai service center resmi, HaloBox juga menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi, layanan servis di tangani teknisi dengan sertifikasi dan bekerja mengikuti standard operating procedure (SOP) yang berlaku.



Berapa harga service menggunakan HaloBox? Service untuk Mac mulai dari Rp468.000. Biaya service untuk iPad dan iPhone mulai dari Rp298.000 dan biaya service Apple Watch Rp288.000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)