Apa Perbedaan iPhone iBox dan Digimap? Simak Ulasan Lengkapnya

Jum'at, 22 Maret 2024 - 18:00 WIB
loading...
Apa Perbedaan iPhone iBox dan Digimap? Simak Ulasan Lengkapnya
iBox dan Digimap adalah authorized reseller resmi produk Apple di Indonesia. (Foto: Dok MNC)
A A A
JAKARTA - Perbedaan iPhone iBox dan Digimap seringkali ditanyakan oleh calon pembeli. Faktanya, dua hal ini sebenarnya tak jauh berbeda lantaran keduanya adalah authorized reseller resmi produk Apple di Indonesia.

Artinya baik iBox maupun Digimap merupakan pihak yang menjual iPhone dengan garansi resmi Apple Indonesia (TAM) selama 1 tahun. Kendati demikian, memang ada sejumlah perbedaan di antara keduanya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/3/2024), berikut perbedaan iPhone iBox dan Digimap :

1. Kode Model


iPhone yang dijual di iBox dan Digimap memiliki kode model yang sedikit berbeda. Namun, perbedaan ini tidak mempengaruhi fungsi atau performa iPhone. Pembeli tetap bisa mengklaim garansi resmi Apple Indonesia (TAM) meskipun kode modelnya sedikit berbeda.


2. Promosi


Terkadang iBox atau Digimap menawarkan promosi khusus yang berbeda. Hal ini bisa jadi berupa bundling dengan produk lain atau cicilan dengan bunga 0 persen.



Selain perbedaan, iPhone iBox dan Digimap juga memiliki beberapa kesamaan. Yang pertama adalah soal harga. Harga iPhone di iBox dan Digimap tidak jauh berbeda. Mungkin ada sedikit selisih harga, tapi tidak signifikan.

Kesamaan yang kedua adalah garansi. Keduanya sama-sama menawarkan garansi resmi Apple Indonesia (TAM) selama 1 tahun. Selanjutnya, iPhone yang dijual di iBox dan Digimap identik. Keduanya menjual iPhone original dengan spesifikasi yang sama.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3901 seconds (0.1#10.140)