4 Kelebihan Utama Membeli iPhone iBox, Ada Jaminan Garansi Resmi

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 13:44 WIB
loading...
4 Kelebihan Utama Membeli iPhone iBox, Ada Jaminan Garansi Resmi
Membeli iPhone iBox akan mendapatkan garansi resmi dari iBox yang berlaku selama satu tahun. Foto/Phone Arena
A A A
JAKARTA - iPhone iBox merupakan salah satu distributor resmi dari produk-produk Apple di Indonesia. iBox menjual berbagai macam produk Apple, seperti iPhone, iPad, MacBook, Apple Watch, dan lain-lain.

iBox juga memberikan garansi resmi untuk produk-produk yang dijualnya. Sama halnya dengan membeli iPhone pada distributor resmi lainnya, membeli iPhone di iBox juga mendapatkan beberapa kelebihan.

Berikut beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dari membeli iPhone iBox.

Kelebihan Utama Membeli iPhone iBox

1. Mendapatkan Garansi Resmi


Jika Anda membeli iPhone di iBox, Anda akan mendapatkan garansi resmi dari iBox yang berlaku selama satu tahun. Garansi ini meliputi kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pabrik atau cacat produksi.



Anda juga bisa memperpanjang garansi Anda hingga dua tahun dengan membayar biaya tambahan. Garansi resmi dari iBox ini sangat berguna jika Anda mengalami masalah dengan iPhone Anda

Untuk bisa mengklaim garansinya, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan iBox melalui telepon, email, atau chat online. Selain itu, Anda juga bisa membawa iPhone Anda ke gerai iBox terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan dan perbaikan.

2. Mendapatkan iPhone Asli


Membeli iPhone di iBox akan mendapatkan iPhone asli yang bergaransi resmi dari Apple. Sebagai produk asli dan resmi dari pabriknya, maka kualitasnya pun sangat terjamin.

Namun, apabila masih ragu ketika membeli produk di iBox karena keasliannya, ada baiknya Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu tentang keaslian produk, garansi, dan kondisi fisiknya. Anda juga dapat membandingkan harga dengan distributor lain untuk mendapatkan penawaran terbaik.

3. Mendapatkan iPhone yang Bebas Kartu SIM


Apabila membeli iPhone di iBox maka Anda bakal mendapatkan iPhone yang bisa menggunakan kartu SIM bebas sesuai dengan keinginan Anda. Sehingga tidak perlu mengkhawatirkan lagi masalah kunci negara atau kompatibilitas jaringan yang mungkin terjadi pada iPhone inter atau distributor.

Produk iPhone yang bebas kartu SIM adalah produk yang bisa digunakan dengan kartu SIM dari operator manapun, baik di dalam maupun di luar negeri.


4. Mendapatkan iPhone Resmi yang Terdaftar di Indonesia


Sebagai distributor resmi di Tanah Air, membeli produk di iBox bisa langsung mendapatkan iPhone yang sudah terdaftar resmi di Indonesia dan memiliki IMEI yang sesuai dengan Kemenperin. Anda tidak perlu mengurus proses registrasi atau legalisasi iPhone Anda sendiri.

Produk iPhone yang terdaftar resmi di Indonesia adalah produk yang memiliki IMEI (International Mobile Equipment Identity) yang sesuai dengan database Kementerian Perindustrian dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Produk iPhone yang tidak terdaftar resmi di Indonesia adalah produk yang memiliki IMEI yang tidak sesuai dengan database tersebut, atau tidak memiliki IMEI sama sekali. Jika Anda menggunakan produk iPhone yang tidak terdaftar resmi di Indonesia, maka Anda berisiko mendapatkan sanksi berupa pemblokiran IMEI oleh operator seluler.
(okt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)
pixels