Erajaya Kenalkan Konsep Ritel Erafone & More, Isinya Puluhan Merek

Senin, 12 September 2022 - 16:05 WIB
loading...
Erajaya Kenalkan Konsep Ritel Erafone & More, Isinya Puluhan Merek
Konsep Ritel Erafone & More memberikan konsumen lebih banyak pilihan lewat puluhan merek dalam satu gerai. Foto: dok Erajaya
A A A
JAKARTA - Erajaya Digital baru saja meresmikan Erafone & More, yakni konsep ritel baru yang menawarkan lebih banyak perangkat gadget dan consumer electronics dari brand-brand ternama.

Gerai Erafone & More pertama di Indonesia berlokasi di Margonda, Depok, diresmikan pada 9 September 2022 silam.

”Di Erafone & More pelanggan bisa berbelanja produk elektronik dengan pilihan koleksi yang lengkap. Mulai gadget hingga perangkat rumah tangga,” beber Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital. ”Ini sekaligus memanfaatkan potensi pasar elektronik di Indonesia yang akan mencapai USD22.9 miliar di 2022,” beber Joy.

Erafone & More menawarkan produk keluaran Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO, realme, vivo serta Infinix.

Juga, produk aksesoris lansiran 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx dan Venom.

Erajaya Kenalkan Konsep Ritel Erafone & More, Isinya Puluhan Merek

Tidak hanya itu, pelanggan bisa membeli laptop dan televisi dari brand seperti Apple, ASUS, Breadmaster, Konka, LG, Neozen, Nescafe Dolce Gusto, Oxone, Philips, Polytron, Panasonic, realme, Samsung, Sharp, Sony dan Xiaomi.

Selama periode grand opening pada 9-18 September 2022, Erafone & More menghadirkan berbagai promo seperti diskon hingga Rp1.000.000, flash sale, lelang, voucher Eraclub, dan berbagai cicilan.



Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung serta mematuhi aturan yang berlaku, Erafone & More menerapkan protokol kesehatan ketat. Misalnya pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrean kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, serta mewajibkan pemakaian masker/pelindung wajah selama berada di area toko dan penggunaan disinfektan secara berkala.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)