Dua Target Market Drone All In One DJI Air 2S Menurut Erajaya

Selasa, 20 April 2021 - 06:05 WIB
Minat konsumen terhadap drone meningkat di 2020. Karena itu Erajaya optimistis DJI Air 2S juga akan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - PT Erajaya Swasembada baru saja mengenalkan model terbaru drone DJI Air 2S yang dibanderol Rp16 juta dan Rp21 juta.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan, DJI Air 2S melanjutkan kesuksesan produk sebelumnya, dengan berbagai peningkatan kapabilitas. Model ini ia sebut sebagai drone all-in-one. Karena kualitas kameranya sangat mumpuni, sensor-sensornya lengkap, juga bisa digunakan untuk kebutuhan hobi maupun profesional.





Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto (kiri) bersama Country Head Manager DJI Indonesia Harry Fang. Foto: Sindonews/danang arradian



”Peningkatan terbesar ada di sensor 1 inci untuk pengambilan gambar 20 megapiksel dan video 5,4K. Drone ini akan memberi pengalaman penerbangan secara virtual yang imersif,” ujar Djohan. Menurutnya, ada dua target utama DJI Air 2S:

Fancy traveler

Pilot berusia 30-45 tahun, 90% pria, tinggal di kota besar, SES A hingga A+, suka eksplorasi budaya dan pemandangan baru, dan menikmati kebebasan untuk traveling dan cinta akan dunia luar ruang.

Techy photographer
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More