Ini Rekomendasi Produk Elektronik Samsung yang Bisa Dibeli Setelah Gajian

Senin, 29 Maret 2021 - 13:05 WIB
Soft Action Brush dapat menangkap debu paling halus di lantai keras, juga kepalanya dapat berputar 180 derajat yang memungkinkan membersihkan setiap sudut menyeluruh dengan satu gerakan cepat.

2. Kebugaran



Galaxy Watch3 dapat membantu mengelola kebugaran. Fitur Blood Oxygen berfungsi mengukur dan melacak saturasi oksigen, untuk tujuan kesehatan dan kebugaran. Sleep tracker menciptakan ketenangan pikiran.

Ada lebih dari 120 program latihan dalam rumah yang dapat dipilih dan gratis. Untuk yang gemar lari, Running Analysis akan membantu berlari lebih baik, memperbaiki postur dan mencegah cedera, sementara VO2 max mengikuti perkembangan kardio untuk memberi informasi tentang konsumsi oksigen.

Selain itu, ada Galaxy Buds Pro untuk menemani di meja kerja atau di treadmill. Desain uniknya dapat mengurangi ketidaknyamanan saat mendengarkan musik selama berjam-jam dan tetap aman di telinga. Fitur Intelligent ANC dapat memilih untuk menaikkan atau mengecilkan volume suara di latar belakang.

3. Hiburan



Televisi melengkapi fungsi ruang tamu sebagai tempat berkumpul dan bersosialisasi bagi keluarga. Samsung Crystal UHD TV memiliki resolusi 4K dengan layar tajam. Sementara itu, monitor Samsung Odyssey G5cocok untuk memainkan game favorit.

Odyssey G5 menawarkan resolusi WQHD 2560 x 1440 dan 144hz refresh rate untuk varian 27 dan 32 inci, dan Ultra WQHD dalam 3440 x 1440 dan refresh rate 165hz untuk varian 34 inci.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More