Telkomsel dan BiliBili Bikin Paket Bundling Bstation Mulai Rp11 Ribu, Target Komunitas Anime

Jum'at, 17 Mei 2024 - 18:42 WIB
loading...
Telkomsel dan BiliBili Bikin Paket Bundling Bstation Mulai Rp11 Ribu, Target Komunitas Anime
Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili mulai Rp11 Ribu dan Kuota MAXstream hingga 2,5 GB. Foto: Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel menggandeng penyedia layanan konten dan komunitas video dari China, BiliBili, untuk bikin program bundling. Kedua perusahaan menargetkan komunitas pencinta dan pencipta konten anime, comic, dan games di Indonesia.

Nantinya, pelanggan dapat memperoleh Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp11 ribu.

Paket tersebut mencakup Kuota MAXstream hingga 2,5 GB dan langganan layanan platform Bstation. Pelanggan dapat menikmati layanan ini dari satu perangkat telepon / tablet / komputer / TV di satu waktu.

Setelah pembelian, pelanggan dapat masuk ke aplikasi atau situs web Bstation untuk mulai menonton atau berkreasi.

“Kami berupaya mempermudah akses ke BiliBili dan komunitas pencinta dan pencipta anime, comic, dan games,” ungkap Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel.

Telkomsel dan BiliBili Bikin Paket Bundling Bstation Mulai Rp11 Ribu, Target Komunitas Anime

Dengan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili, pelanggan dapat mengakses lebih dari 1.500 konten anime terbaru tanpa iklan. Antara lain Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training, Windbreaker, Tensura, Kaiju No.8, One Piece, Attack On Titan, Mushoku Tensei, Black Butler, Konosuba, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Dragonball, Solo Leveling melalui aplikasi atau situs web Bstation.
Selain itu, ada konten variety show Asia seperti The King of Pigs yang populer di kalangan muda.

Pengguna juga dapat berkreasi dengan membuat konten dan saluran sendiri, seperti Dasi Gantung dan Tekotok.Official, yang viral di Indonesia.

Bstation juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan live streaming, menjadi VCreators, dan berpartisipasi dalam collaboration event tingkat nasional hingga Asia Tenggara.

BiliBili sendiri merupakan platform hybrid yang mendukung Video Profesional (OGV) dan Video Buatan Pengguna (UGC).

BiliBili menyediakan beragam konten video, termasuk animasi, film, variety show, dan karya-karya kreator. Mereka terus memperluas ekosistem kontennya untuk memenuhi beragam minat komunitas penggunanya di China, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.


“Bstation bukan sekadar platform, kami menciptakan rumah bagi generasi muda dengan minat beragam. Caranya dengan menyediakan berbagai konten video yang berkualitas dan mendukung kreativitas kreator untuk berkarya maupun siaran langsung,” ujar Jason Fanjaya, Strategic Partnership Director BstationIndonesia.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)
pixels