Ini Cara Dian Sastro Gunakan Galaxy S21 Ultra untuk Abadikan Kegiatan Bersepeda

Sabtu, 23 Januari 2021 - 08:01 WIB
Fitur Pro Grade Camera pada seri Galaxy S21 Ultra 5G terdiri dari 108MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera dan Dual Tele-Lens 10MP.

Kamera 108MP juga dilengkapi sensor terbaru dengan 12-bit Raw Photo yang menghasilkan 64x warna yang lebih kaya dan 3x dynamic range dibanding seri sebelumnya.

Didukung Nona-Binning 12MP, teknologi yang menggabungkan sembilan piksel dalam satu piksel dengan penyerapan cahaya dua kali lipat, membuat momen sunday ride di kondisi minim cahaya dapat didokumentasikan secara jernih menggunakan fitur Enhanced Bright Night.

“Fitur kamera Galaxy S21 Ultra jauh meningkat dari segi spesifikasi hardware maupun teknologi AI (Artificial Intelligence),” beber Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.



Fitur Directors View, sebut Selvia, membuat hasil seperti sebuah film. ”Pengguna lebih mudah menentukan angle yang diinginkan. Bahkan dapat berubah saat pengambilan video,” ujarnya.

Selanjutnya yang menarik fitur Vlogger View. Kamera depan akan sekaligus mengambil gambar konsumen saat mereka mengambil situasi sekitarnya. Sehingga tidak perlu repot membalik-balikan smartphone.



Pergerakan dinamis layaknya aktivitas bersepeda peloton berlatar belakang matahari terbit yang dilakukan Dian dan komunitas Velosunday dapat ditangkap dengan baik lewat fitur Dynamic Slo-Mo.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More