13 Fitur Keren Galaxy Buds Live yang Sayang Jika Tidak Digunakan

Rabu, 07 Oktober 2020 - 14:54 WIB
10. Mencari Buds yang Hilang

Jika Buds Live sudah terhubung dengan ponsel Samsung, kita bisa mengaktifkan fitur pencarian lewat fitur SmartThings Find. Sehingga bisa melacak posisi earbuds jika lupa meletakkannya. Atau, paling tidak mengetahui posisi terakhirnya.

11. Mengurangi Delay

Earbuds nirkabel mengandalkan koneksi Bluetooth. Agar berkomunikasi lancar, suara tidak putus-putus atau delay, pastikan Buds Live tidak jauh-jauh dari ponsel/laptop. Tidak juga terhalang tembok. Tips lain untuk mengurangi latensi adalah mengaktifkan mode Gaming di Galaxy Wearable.

12. Isi Daya Nirkabel



Baterai Buds Live memang tidak bisa tahan seharian. Namun, saya tidak pernah bermasalah. Sebab, ada banyak cara mengisi dayanya. Bisa dengan USB-C di casenya. Bisa juga memanfaatkan Samsung PowerShare saat darurat. Cukup meletakkan case Buds Live di bodi belakang Galaxy S20, Note20, atau Note10.

13. Mengutak-atik Equalizer

Karena suka menonton film dan mendengarkan lagu, saya cukup sering mengutak-atik menu Equalizer di aplikasi Galaxy Wearable. Ada banyak opsi yang tersedia. Mulai Normal, Bass boost, Soft, Dynamic, Clear, dan Treble. Tinggal pilih suara mana yang paling cocok. Untuk mendengarkan musik saya pilih Bass, sedangkan menonton Netflix saya pilih Dynamic.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More