Samsung Rilis Galaxy Buds Edisi Spesial Warna Merah dan Biru, Harga Rp2,6 Juta

Minggu, 01 November 2020 - 14:03 WIB
loading...
Samsung Rilis Galaxy Buds Edisi Spesial Warna Merah dan Biru, Harga Rp2,6 Juta
Merayakan hari jadinya ke-51, Samsung Electronics menghadirkan Galaxy Buds Live dalam warna edisi khusus Mystic Blue dalam jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia.
A A A
JAKARTA - 1 November jadi hari spesial bagi Samsung Electronics. Selama 51 tahun, mereka berinovasi dalam berbagai segmen. Mulai perlengkapan elektronik, smartphone, hingga wearables. BACA JUGA : Fakta Dibalik Monitor Gaming Paling Futuristik Samsung Odyssey G7 dan G9

Nah, salah satu inovasi Samsung tahun ini adalah Samsung Galaxy Buds Live, ‘open-type’ wireless earbud pertama dari lini Galaxy.

“Tahun ini Samsung kembali menghadirkan produk inovatif dari lini Galaxy, Galaxy Buds Live, yang didesain untuk memberikan suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan dala, waktu lama.

Dibalut warna Mystic Blue yang mencuri perhatian, membuat penggunanya tampil stylish sambil tetap tune in di setiap momen sepanjang hari,” jelas Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Rilis Galaxy Buds Edisi Spesial Warna Merah dan Biru, Harga Rp2,6 Juta

Galaxy Galaxy Buds Live disebut memberi angin segar bagi pasar True Wireless Stereo. Inilah TWS ‘open-type’ pertama dari lini Galaxy.

Bentuk Galaxy Buds Live tidak hanya dirancang untuk terlihat unik. Bentuk yang menyerupai kacang ini dirancang agar nyaman untuk digunakan oleh pengguna.

BACA JUGA : Samsung Sumbang 200 Unit Galaxy A01 Core untuk SLB di Babel

Desain ‘open-type’ memungkinkan adanya sirkulasi udara ketika dipasang di lubang telinga, memastikan rasa nyaman bagi penggunanya.

Tim desainer Galaxy Buds Live memproduksi 320 mockup sebelum menemukan bentuk yang benar-benar nyaman untuk digunakan secara universal.

Secara umum, kelemahan dari ‘open-type’ TWS adalah saat memfilter suara dari luar, karena telinga tidak sepenuhnya tersumbat ketika digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)