Dibanderol Rp1,7 Juta, Ini Fitur Baru Samsung Galaxy Buds2

Senin, 06 September 2021 - 12:32 WIB
loading...
Dibanderol Rp1,7 Juta, Ini Fitur Baru Samsung Galaxy Buds2
Galaxy Buds2 memiliki tiga fitur baru, yakni Active Noise Cancelling, dynamic two-way speakers, dan comfort fit. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung memasarkan Galaxy Buds2 dengan harga yang lebih terjangkau dibanding versi sebelumnya, namun fitur yang justru lebih kaya.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan mengatakan, ada beberapa fitur baru di Galaxy Buds2 yang tidak dimiliki model Galaxy Buds sebelumnya. Antara lain teknologi Active Noise Cancelling (ANC) yang lebih baik, dynamic two-ways speakers, serta balutan desain comfort fit.



”Tiga mikrofon di Galaxy Buds2 membantu meningkatkan kualitas suara saat virtual meeting maupun menerima panggilan telepon. Adapun Active Noise Cancelling mengurangi hingga 98% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik,” ujar Taufik. Selain itu, Taufik juga menyebut in-ear desain Buds2 kini juga lebih nyaman.

Dibanderol Rp1,7 Juta, Ini Fitur Baru Samsung Galaxy Buds2

Sebagai musisi, penyanyi Vira Talisa mengaku dynamic two-ways speakers memberikan suara yang tidak ia temukan di TWS lainnya. ”Karena Galaxy Buds2 memiliki subwoofer dan tweeter, sehingga bisa mencakup frekuensi tinggi dan rendah. Ini berbeda dengan TWS umumnya yang mengetuk rata,” beber Vira.

Dampaknya, Vira menyebut bahwa detil suara di lagu-lagunya bisa lebih terasa. ”Ini penting, karena sebagai musisi, kami ingin lagu yang kami bikin bisa dinikmati secara maksimal,” ujar lulusan pendidikan seni Visual Art di Universitas Rennes, Prancis tersebut.
Nah, berikut fitur-fitur baru di Galaxy Buds2:

1. Dynamic two-way speaker

Bagi yang senang mendengar lagu saat berolahraga, dynamic two-way speaker di Galaxy Buds2 diklaim bisa menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass lebih dalam.

Sehingga ideal untuk mendengar musik dan podcast, menyimak live streaming di media sosial, hingga menonton film dan serial favorit.
”Dengan dynamic two-way speaker, jauh lebih jelas dan jernih mana nada tinggi dan mana nada rendah,” beber Taufik.

2. Earbud fit test
Fitur earbud fit test yang di akses lewat aplikasi Galaxy Wearable bisa dimaksimalkan pengguna untuk menentukan ukuran paling pas di telinga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3767 seconds (0.1#10.140)