Dibanderol Rp1,7 Juta, Ini 10 Keunggulan Samsung Galaxy Buds2

Rabu, 18 Agustus 2021 - 20:05 WIB
loading...
Dibanderol Rp1,7 Juta, Ini 10 Keunggulan Samsung Galaxy Buds2
Samsung Galaxy Buds2 relevan untuk era better normal seperti work from home, virtual meeting, olahraga, hingga menikmati hiburan. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia memberi banyak sekali perbaikan di produk True Wireless Stereo (TWS) terbaru, Galaxy Buds2 yang dibanderol Rp1,7 juta itu. Apa saja?

Counterpoint Research Global Hearables menyebut bahwa penggunaan earphone True Wireless Stereo (TWS) naik 78%. Artinya, TWS kian populer, terutama di masa new normal.



Kenapa meningkat? Karena perubahan perilaku masyarakat. Mereka kini harus melakukan rutinitas baru di rumah seperti virtual meeting, mendengarkan musik, menonton siaran live streaming, hingga berolahraga yang dilakukan secara daring.

Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan, Samsung Galaxy Buds2 dirancang lebih nyaman dipakai, lebih premium suaranya, dan lebih baik lagi dalam hal Active Noise Cancellation (ANC). ”Bisa meredam suara eksternal hingga 98 persen, juga memiliki ketahanan IPX2 yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap air dan keringat,” jelasnya.

Berikut keunggulan Galaxy Buds2:

1. ANC Hingga 98 Persen
Samsung mengklaim Active Noise Cancellation (ANC) mampu meminimalisir gangguan suara eksternal hingga 98 persen. Tidak perlu lagi terganggu dengan suara-suara luar yang menjadi distraksi.

2. Desain In-Ear Lebih Baik
Dibanderol Rp1,7 Juta, Ini 10 Keunggulan Samsung Galaxy Buds2

Galaxy Buds2 memiliki desain in-ear yang memberikan kenyamanan pada rongga telinga. Klaimnya bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama, termasuk sambil santai dan tiduran.

3. Ambient Sound Mode
Pengguna dapat memilih tiga tingkatan level volume suara di sekitar yang ingin didengar. Penting ketika harus bekerja dari rumah atau berolahraga di lingkungan yang bising, agar tetap bisa memperhatikan kondisi lingkungan sekitar.

4. Baterai 20 Jam
Klaim Samsung, daya baterai mencapai 20 jam apabila ANC dalam kondisi menyala atau 29 jam apabila ANC tidak menyala.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)