LG Segera Jual Wearable Air Purifier LG Puricare Gen 2 di Indonesia

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:10 WIB
loading...
LG Segera Jual Wearable Air Purifier LG Puricare Gen 2 di Indonesia
Pemurni udara berbentuk perangkat sandang terbaru LG ini dikatakan memiliki bobot lebih ringan dan kenyamanan untuk berbicara tanpa mesti melepasnya. Foto: dok LG
A A A
JAKARTA - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengkonfirmasi bakal segera memasarkan generasi terbaru air purifier wearable di Indonesia.

Produk ini unik, karena menggabungkan masker dengan air purifier (penjernih udara). Bahkan, LG Puricare tetap mempertahankan keberadaan HEPA filter untuk performa pembersihan udara seperti pada seri perdananya.



Part Leader Air Solutions PT LG Electronics Indonesia Satrio Mulyo P mengatakan, keputusan untuk membawa LG Puricare karena semakin tingginya kesadaran masyarakat akan kebersihan udara yang dihirup dalam berbagai aktivitasnya.

”Juga, besarnya respons masyarakat pada seri perdana LG PuriCare Wearable Air Purifier. Ini yang membuat kami percaya diri membawa LG Puricare generasi berikutnya ini,” ujar Satrio.

LG berancang-ancang mendistribusikan LG PuriCare Wearable Air Purifier agar tersedia luas di berbagai toko elektronik maupun pemasaran daring pada kisaran akhir Agustus ini.

LG PuriCare Wearable Air Purifier sendiri pertama diluncurkan LG di Indonesia pada akhir tahun lalu.

Produk tersebut menarik perhatian lewat keberadaan HEPA filter yang memiliki tingkat efektivitas penyaringan udara optimal dalam menghilangkan bakteri, virus serta berbagai allergen yang melayang di udara.

HEPA filter merupakan penyaring yang biasa ditemukan pada perangkat air purifier premium. Dan sudah diuji di oleh lembaga uji internasional TĂśV Rheinland di Korea Selatan.

Apa Beda LG PuriCare Wearable Gen 2 dengan Sebelumnya?
LG Segera Jual Wearable Air Purifier LG Puricare Gen 2 di Indonesia

Perbandingan paling tampak nyata diantara generasi pertama dan generasi terbaru ini ada pada desain dan berat keseluruhan perangkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)