Aplikasi PuriCare Mask Kini Tersedia untuk Pengguna LG PuriCare Wearable Air Purifier

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:31 WIB
loading...
Aplikasi PuriCare Mask Kini Tersedia untuk Pengguna LG PuriCare Wearable Air Purifier
Aplikasi PuriCare Mask bisa mengetahui kapan harus mengganti filter HEPA di LG PuriCare. Foto: dok LGEIN
A A A
JAKARTA - Aplikasi PuriCare Mask akan meningkatkan kenyamanan pengguna pemurni udara portabel LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Part Leader Air Solutions LG Electronics Indonesia Satrio Mulyo P mengatakan, dengan aplikasi itu, pemilik LG PuriCare bisa mengakses banyak sekali fitur tambahan.

Yang utama, pengguna bisa mendapatkan informasi terkait perangkat. Misalnya ketersediaan daya baterai. ”Sehingga pengguna dapat mengetahui lebih dini kebutuhan untuk mengisi ulang baterai sebelum beraktivitas,” ungkap Satrio.



Kedua, aplikasi tersebut juga akan mencatat informasi penggantian filter terakhir serta lama penggunaan dalam setiap harinya. ”Pengguna dapat melakukan penggantian filter tepat waktu untuk memastikan performa penyaringan udara tetap optimal,” ujar Satrio.

Fungsi lain adalah memberi indikasi dini terkait kesehatan pernapasan pengguna. Ini meliputi jumlah udara yang dihirup sepanjang penggunaan. Juga, informasi pola pernapasan selama penggunaan.

Bakan, Satrio menyebut bahwa LG juga mendesain aplikasi tersebut dapat mengukur jumlah langkah pengguna. Selanjutnya, Satrio menyebut bahwa pihaknya akan terus mengembangkan menu serta fasilitas dalam aplikasi itu ke depannya.

”Keberadaan serta pengembangan aplikasi ini kedepannya akan menyentuh fokus pada kenyamanan untuk memantau aktivitas bagi penciptaan pola hidup lebih sehat,” ujar Satrio.

Aplikasi PuriCare Mask dibuat khusus untuk LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi kedua yaitu model AP551AWFA & AP551ABFA dengan banderol Rp2,5 jutaan.

Untuk menggunakannya sangat mudah. Pengguna dapat mengunduhnya lewat smartphone Android atau iOS. Setelahnya, pengguna tinggal menghubungkan dengan produk LG PuriCare Wearable Air Purifier via koneksi Bluetooth. Caranya, cukup menekan tombol on/off pada produk selama 7 detik hingga lampu koneksi Bluetooth berkedip.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4003 seconds (0.1#10.140)