8 Keunggulan dan Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier 2021

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:48 WIB
loading...
8 Keunggulan dan Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier 2021
LG PuriCare Wearable Air Purifier melindungi penggunanya dari partikel berbahaya di udara, ada banyak sekali perubahan di versi kedua. Foto: dok LGEIN
A A A
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) resmi memasarkan generasi baru LG PuriCare Wearable Air Purifier dengan banderol Rp2,499,000.

Air purifier wearable ini adalah generasi kedua. Versi pertama sudah dirilis pada akhir tahun lalu. LG adalah pionir di kategori ini. Mereka sudah melakukan riset terhadap air purifier wearable sejak 4 tahun silam.



Karena itu, produknya terus dikembangkan, diperbaiki, dan disempurnakan. Dengan cara mendengarkan masukan dari konsumen. Termasuk di versi kedua ini.

LG PuriCare Wearable Air Purifier mencuri perhatian karena penggunaan HEPA filter, penyaring yang sama yang dipakai di produk air purifier premium rumahan. HEPA filter berfungsi melindungi berbagai partikel berbahaya di udara.

HEPA filter juga diklaim efektif menghilangkan bakteri, virus serta allergen di udara. Kinerjanya sudah terverifikasi lembaga uji internasional TĂśV Rheinland di Korea Selatan. Nah, berikut adalah pembaruan di LG PuriCare Wearable Air Purifier dibanding versi sebelumnya:

1. Desain Lebih Ergonomis dan Stylish
8 Keunggulan dan Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier 2021

LG PuriCare Wearable Air Purifier menggunakan dimensi lebih ramping, dengan bentuk lengkungan ergonomis yang hampir tanpa sudut pada permukaannya. Dampaknya, lebih nyaman dipakai.

”Desainnya lebih sederhana, elegan, dan stylish, sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan berbagai kondisi. Tidak terlihat aneh. Juga, menyesuaikan dengan gaya berbusana keseharian,” beber Jay Jang, Marketing Head of LG Electronics Indonesia. Pengguna juga bisa memilih warna hitam dan putih, tanpa ada beda spesifikasi.

2. Dual Fans Baru
Bobot LG PuriCare Wearable Air Purifier hanya 94 gram, karena motor kipas Dual Fans yang lebih kecil dibanding generasi perdananya. Ya, masker ini memiliki kipas ganda di dalamnya. Di versi kedua, motor kipas juga dirancang lebih senyap dan tidak berisik.

3. Teknologi VoiceON
8 Keunggulan dan Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier 2021

Fitur VoiceON hadir dengan dukungan mikrofon dan speaker yang terintegrasi. Foto: dok LGEIN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)