8 Keunggulan dan Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier 2021

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:48 WIB
loading...
A A A
“Mulai duduk atau berjalan santai hingga melakukan aktivitas berolahraga, pengguna tak perlu kuatir merasa kesulitan bernapas karena perangkat akan otomatis menyesuaikan aliran udara sesuai kebutuhan aktivitasnya,” ujar Changmin Han.

7. Aplikasi Khusus
LG PuriCare Wearable Air Purifier terbaru ini akan terhubung dengan aplikasi khusus yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tersedia untuk Android maupun iOS dengan konektivitas Bluetooth.

Pengguna dapat memantau pola pernapasan serta informasi kekuatan baterai secara real time. Aplikasi juga bisa memberitahu masa pemakaian filter HEPA sebagai pengingat untuk menggantinya. “Kehadiran aplikasi ini nantinya bakal melengkapi seluruh kenyamanan penggunaan LG PuriCare Wearable Air Purifier generasi terbaru,” ujar Changmin Han.

8. Perawatan
8 Keunggulan dan Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier 2021

Selain tetap dengan HEPA filter, LG mempertahankan Face Guard, bagian yang dapat dilepas pasang maupun yang memerlukan penggantian berkala. Face Guard berupa silikon yang menempel pada wajah langsung, menggunakan material medical grade untuk memberi kenyamanan dan keamanan terhadap reaksi alergi.

Bagian Face Guard dan pengait ke telinga bisa dibersihkan dengan air. HEPA filter memerlukan penggantian berkala untuk menjaga performa perangkat dalam memberikan udara bersih dan segar.



Paket Penjualan
Paket penjualan LG PuriCare Wearable Air Purifier meliputi keseluruhan bagian yang membuat pemilik dapat langsung menggunakannya.

Menyertai unit utamanya, paket telah disertai dengan kelengkapan filter yaitu dua HEPA filter dan 15 unit inner filter. Pembeli juga akan mendapat tali pengait ke telinga, Face Guard dan kabel untuk pengisian daya baterai yang masing-masing satu unit. Untuk kemudahan membawa, setiap paket penjualan LG PuriCare Wearable Air Purifier juga disertai dengan tas khusus berbentuk pouch.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)