8 Keunggulan dan Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier 2021

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:48 WIB
loading...
A A A
Meski ukurannya mungil, LG PuriCare Wearable Air Purifier juga memiliki speaker dan mikrofon. Fitur ini disebut VoiceOn. Gunanya agar suara pengguna terdengar saat berbicara. Di versi pertama, pengguna mengeluhkan harus bicara keras agar terdengar. Nah, di versi baru diperbaiki.

Permukaan depan sisi kiri LG PuriCare Wearable Air Purifier baru memiliki dua garis horisontal tersusun ke atas. Ini adalah lubang speaker yang menjadi bagian fitur VoiceON.

“Fitur ini menjadi jawaban atas ketidaknyamanan berupa berkurangnya kelantangan suara saat harus berbicara namun dengan tetap menggunakan masker,” ujar Changmin Han, Product Director Air Solutions LG Electronics Indonesia.

Untuk mengaktifkannya, pengguna cukup menekan tombol yang terdapat pada sisi bawah perangkat. Pada mode aktif, VoiceON akan bekerja otomatis mendeteksi saat pengguna berbicara untuk kemudian memperkuat tingkat kelantangan suara melalui speaker-nya.

”Versi baru ini lebih nyaman dalam kenyamanan bernafas, juga berbicara. Termasuk durabilitas lebih panjang,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

4. Baterai Lebih Besar dan Panjang
Ada peningkatan pada kapasitas baterai LG PuriCare Wearable Air Purifier yang bisa di isi ulang lewat USB-C itu.

Baterai mentenagai kipas Dual Fans berpadu dengan sensor pernapasan. Sensor mendeteksi perubahan laju aliran udara saat pengguna menarik napas. Jadi, kipas akan berputar lebih kencang saat pengguna menarik nafas dalam-dalam.

Daya baterainya lebih besar, yaitu 1000 mAh yang dapat diisi ulang. Dukungan ini membuat pemakaiannya dapat mencapai durasi delapan jam pada pemakaian terus menerus.

5. Bisa Dipakai Olah Raga
Pengguna bisa mengatur tiga tingkat kecepatan. Misalnya mengubah secara manual menyesuaikan pola pernapasan yang dibutuhkan saat aktivitas ringan maupun aktivitas berat seperti berolahraga yang butuh laju aliran udara lebih cepat. Jadi, perangkat ini bisa dipakai untuk olah raga.

6. Sistem Otomasi Aliran Udara
Ada sistem otomasi aliran udara. Kipas Dual Fans dan sensor pernapasan yang telah dipatenkan, pengaturan laju aliran udara berjalan otomatis menyesuaikan dengan perubahan pola pernapasan penggunanya saat berganti-ganti aktivitas dari ringan hingga berat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)