Bos Marketing POCO Andi Renreng Blak-Blakan Soal Langkah Agresif POCO di Indonesia

Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:05 WIB
loading...
Bos Marketing POCO Andi Renreng Blak-Blakan Soal Langkah Agresif POCO di Indonesia
Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng saat merilis mengenalkan POCO M3 Pro 5G di Indonesia. Foto: dok POCO Indonesia
A A A
JAKARTA - Resmi menjabat sebagai Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng sudah menyiapkan sejumlah strategi baru terhadap brand POCO Indonesia yang dikenal dengan produk ”killer”-nya itu.

Saat ini POCO dan Xiaomi memang menjadi jenama terpisah. Masing-masing punya produk andalannya sendiri, mengincar target pasar yang serupa (entry level, mid-range, dan flagship), namun mengklaim memiliki karakter pengguna yang sangat berbeda.



Nah, berikut Andi Renreng yang akrab disapa Bung Andi mengungkap bagaimana brand positioning POCO Indonesia, serta strategi yang akan dilakukannya pada 2021.

POCO belakangan sangat agresif, bisa diceritakan tentang brand POCO saat ini?
Sekarang POCO sudah jadi brand independen. Artinya, kita memiliki tim sendiri. Baik di indonesia maupun secara global.

POCO hadir di Indonesia lewat Pocophone F1 di 2018 dengan Snapdragon 845 dan teknologi Liquid Cool. Ketika ponsel flagship saat itu dibanderol Rp8 jutaan, POCO F1 hanya Rp4 jutaan.

Kemudian ada POCO F2 Pro dengan Snapdragon 865 dan layar AMOLED, serta pop up camera. Setelah itu, kami semakin agresif, dengna POCO F3 NFC, POCO M3, POCO X3 Pro, POCO F3, dan terbaru POCO M3 Pro 5G.

Dalam waktu singkat POCO membawa produk sangat banyak untuk memberi opsi lebih luas kepada masyarakat. Dan tidak hanya dari segi produk, fokus kami juga ada di POCO Fans. Sama seperti Xiaomi, POCO Fans adalah nafas kita.

POCO Fans memberi masukan ke kita, dari global maupun regional, dan kami sangat dekat dengan para fans.

Bisa dijelaskan seperti apa perbedaan POCO dan Xiaomi?
Kami akui bahwa kehadiran POCO sekarang sama seperti awal orang mencintai Xiaomi. Fokus sekali dengan spesifikasi. Itulah yang sekarang membedakan POCO dan Xiaomi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)