13 Fitur Keren Galaxy Buds Live yang Sayang Jika Tidak Digunakan

Rabu, 07 Oktober 2020 - 14:54 WIB
Galaxy Buds Live mengusung desain unik dengan fitur berlimpah. Sayangnya, tidak semua tahu cara mengoptimalkannya. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Bisa jadi, TWS (True Wireless Stereo) Galaxy Buds Live adalah aksesori wajib bagi pengguna Samsung supaya kegiatan keseharian mereka bisa lebih optimal. BACA JUGA :Kesan Pertama Earphone ”Kacang Mede” Galaxy Buds Live

Galaxy Buds Live sudah dirilis bersamaan dengan lini produk Galaxy Note20. Mungkin sudah banyak pengguna yang sudah memanfaatkan Buds Live untuk melengkapi keseharian mereka. Namun, bisa jadi belum semua fitur Galaxy Buds Live sudah di optimalkan.

Sebab, dengan banderol cukup premium (Rp2.599.000), Galaxy Buds Live memiliki segudang fitur yang sayang jika tidak dimanfaatkan. Apa saja?

1. Cara Benar Menggunakannya





Desain yang unik (mirip kacang mede), membuat Buds Live sangat berbeda dibanding Galaxy Buds dan Buds Plus. Mulanya saya bahkan sedikit bingung memakainya. Padahal, cukup mudah. Ada tulisan ”L” dan ”R” untuk membedakan telinga kiri dan kanan.

Lalu, posisikan speaker ada di bagian bawah. Atur agar pas dengan lobang telinga. Jika terlalu kendor (seperti yang saya alami), gunakan wing tips yang tersedia. Sehingga tidak mudah jatuh. Memang butuh penyesuaian sampai mendapat posisi dan penyetelan yag pas.

2. Menghubungkan ke Ponsel

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More