Hadirkan Replika Airdrop, Kolaboramie Berikan Pengalaman Berbeda untuk Gamer

Senin, 21 November 2022 - 09:12 WIB
loading...
A A A
Dalam kolaborasi ini, para pemain PUBG Mobile Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG Mobile, namun juga produk Indomie secara gratis.

Tidak hanya itu, PUBG Mobile dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Keseruan kolaborasi ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar secara langsung. Pada 4-6 November lalu, PUBG MOBILE dan Indomie telah menyapa langsung para penggemar dalam acara Kolaboramie yang digelar di Mall Kota Kasablanka.

Kolaborasi ini juga akan diramaikan melalui kampanye yang tersebar di puluhan ribu Warmindo, di mana para pengunjung dapat menikmati Indomie dan memindai barcode yang tersebar di area Warmindo untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Selain itu, pada 17 November 2022, penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

Kolaborasi ini kembali menjadi bukti komitmen PUBG Mobile dalam menjalin kemitraan lintas industri, yang dalam hal ini adalah industri kuliner.

Di tahun 2022 ini, PUBG Mobile telah mengembangkan kemitraan ke industri musik dengan menggandeng grup K-POP global, mempromosikan keindahan lokasi wisata Indonesia dalam kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, hingga ke kancah olahraga dengan membawa bintang sepakbola dunia sebagai ikon PUBG Mobile untuk
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1992 seconds (11.252#12.26)