Honkai: Star Rail Rayakan HUT Pertama, Tampilkan Karakter dan Gameplay Baru

Rabu, 03 April 2024 - 16:08 WIB
loading...
Honkai: Star Rail Rayakan HUT Pertama, Tampilkan Karakter dan Gameplay Baru
Honkai: Star Rail terus berupaya mendorong pengguna baru dari Indonesia. Foto: Honkai: Star Rail
A A A
JAKARTA - Game RPG open world terbitan HoYoverse, Honkai: Star Rail merayakan anniversary pertamanya. Di momen tersebut, mereka menghadirkan sederet karakter, gameplay, serta pameran online maupun offline.

Dilansir dari blog resminya Kamis (28/3/2024), setidaknya ada tiga karakter baru yang dihadirkan di Honkai: Star Rail. Pertama adalah Acheron, kemudian Aventurine, dan yang ketiga ada Gallagher.

Acheron digambarkan sebagai seorang wanita pendiam yang tidak bisa ditebak. Sementara Aventurine merupakan salah satu direktur di Departemen Investasi Strategis IPC yang mencolok dan agak sembrono tapi pandai bergaul.

Adapun Gallagher adalah karakter Tipe Fire dengan Path Abundance. Ia adalah pengurus hotel senior yang santai dan malas ini selalu menyambut tamu dengan sikap yang ramah.

Untuk menyambut perayaan anniversary pertama telah dirilis, Honkai: Star Rail juga menghadirkan banyak gameplay baru. Ini mencakup Monopoli Galaksi, Clock Studios Theme Park, Anekdot dalam Gelas, serta Ekspansi Gameplay Menjadi Kecil.

Dengan Monopoli Galaksi, pemain bisa mendapat kesempatan melempar dadu untuk bergerak di atas papan monopoli setelah login. Selain itu, pemain juga bisa mendapat kesempatan undian dan hadiah eksklusif.

Clock Studios Theme Park sendiri merupakan latar tempat baru. Pemain dapat menikmati budaya perfilman Penacony yang unik di taman studio ini, jalan-jalan bersama Clockie dan karakter kartun terkenal lainnya, dan menikmati aktivitas interaktif.

Sementara Ekspansi Gameplay Menjadi Kecil membuat pemain selain berubah menjadi kecil dan berperan menjadi Bro Hanu, juga dipersenjatai bazoka.

Selain karakter dan gameplay terbaru, pada perayaan anniversary ke-1 tahun ini Honkai: Star Rail juga mengadakan pameran yang digelar secara online maupun offline selama beberapa hari.



Dalam pameran online, pemain dapat mengunjungi empat area tema pameran tanpa keluar dari rumah, termasuk Belobog, Xianzhou, Penacony, dan Stasiun Luar Angkasa.

Di area pameran, selain dapat fokus dalam area tema pameran dan menelusuri telur paskah dari setiap adegan, pemain juga dapat menonton secara real time dan memainkan mesin capit di Stasiun Luar Angkasa, Roda Keberuntungan, dan berbagai permainan lainnya.

Sedangkan pameran offline digelar di Mall Senayan Park (SPARK) yang berlangsung dari 27 Maret 2024-30 Maret2024silam.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2882 seconds (0.1#10.140)