Hadirkan Replika Airdrop, Kolaboramie Berikan Pengalaman Berbeda untuk Gamer

Senin, 21 November 2022 - 09:12 WIB
loading...
Hadirkan Replika Airdrop, Kolaboramie Berikan Pengalaman Berbeda untuk Gamer
Menjalin kemitraan lintas industr, PUBG Mobile gelar Kolaboramie. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Oktober lalu, PUBG Mobile telah mengumumkan kolaborasi dengan merek mi instan terbesar di Indonesia produksi Indofood CBP, Indomie.



Dengan tajuk ‘Winner Winner Indomie Dinner’, kolaborasi ini akan diluncurkan mulai 17 November 2022 dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG Mobile.

Kolaborasi dengan PUBG M sendiri merupakan salah satu cara Indomie dalam merayakan ulang tahun mereka yang ke-50.

“Sebuah kebanggaan besar bagi kami untuk dapat bergabung merayakan Hari Ulang Tahun Indomie yang ke-50, lewat sebuah kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia.” tutur Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti.

Elvarica menambahkan, Indomie sebagai merek mi instan terbesar Indonesia tentu sudah sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, tak terkecuali penggemar PUBG Mobile.

Kami harap kemeriahan Kolaboramie, yang dalam hal ini peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG Mobile dan Indomie di seluruh Indonesia.”

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie, mengatakan Kolaboramie Indomie dengan PUBG Mobile adalah salah satu terobosan rangkaian acara 50 Tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG Mobile yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Indonesia.

Hal ini dilakukan karena Indomie ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda. Kali ini Indomie dan PUBG Mobile meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant airdrop PUBG MOBILE yang terinspirasi dari Indomie.

''Kami hadirkan kolaborasi Winner Winner Indomie Dinner ini sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun.”

Dalam kolaborasi ini, para pemain PUBG Mobile Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG Mobile, namun juga produk Indomie secara gratis.

Tidak hanya itu, PUBG Mobile dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Keseruan kolaborasi ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar secara langsung. Pada 4-6 November lalu, PUBG MOBILE dan Indomie telah menyapa langsung para penggemar dalam acara Kolaboramie yang digelar di Mall Kota Kasablanka.

Kolaborasi ini juga akan diramaikan melalui kampanye yang tersebar di puluhan ribu Warmindo, di mana para pengunjung dapat menikmati Indomie dan memindai barcode yang tersebar di area Warmindo untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Selain itu, pada 17 November 2022, penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

Kolaborasi ini kembali menjadi bukti komitmen PUBG Mobile dalam menjalin kemitraan lintas industri, yang dalam hal ini adalah industri kuliner.

Di tahun 2022 ini, PUBG Mobile telah mengembangkan kemitraan ke industri musik dengan menggandeng grup K-POP global, mempromosikan keindahan lokasi wisata Indonesia dalam kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, hingga ke kancah olahraga dengan membawa bintang sepakbola dunia sebagai ikon PUBG Mobile untuk
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)