5 Earphone dan Headphone Buatan Edifier Siap Manjakan Kuping Masyarakat Indonesia

Selasa, 15 November 2022 - 09:40 WIB
loading...
A A A
Fitur fitur pada headphone ini diantara lain adalah baterai yang tahan sampai 40 jam secara nonstop dan memiliki fitur fast charging.



Begitu juga dengan W600BT yang juga bisa terhubung dengan 2 perangkat sekaligus. W600BT memiliki kapasitas baterai yang besar, sehingga waktu pemakaian bisa mencapai 30 jam. Tanpa perlu khawatir kehabisan baterai

Edifier juga memberikan kelebihan yang sangat unik di produk lainnya, W820NB. Headphoe itu dilengkapi dengan teknolkogi Superb Noise Cancellation yang bisa mengurangi kebisingan hingga 38dB. Hal ini akan membuat kenyaman mendengarkan music sambil mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan.

Selain itu, headphone W820NB tersertifikasi Hires Audio dan juga dilengkapi dengan Ambience Sound, low Latency pada mode game dan juga dapat disetting melalui aplikasi Edifier Connect

Terkahir TWS X2 ini dilengkapi dengan driver ukuran 13 mm, Bluetooth Versi V5.1 dan baterai yang bisa bertahan selama 28 jam termasuk casing pengisi daya. Pengguna juga bisa menikmati low latency pada mode gaming, kualitas microphone yang jernih dan juga tahan terhadap percikan air dan debu. Kontrol pada TWS ini menggunakan sensor sentuh, ringan dan sangat nyaman digunakan.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)