TWS Meledak, Wanita Ini Nyaris Mati Terbakar

Minggu, 21 April 2024 - 15:14 WIB
loading...
TWS Meledak, Wanita Ini Nyaris Mati Terbakar
Ilustrasi TWS. FOTO/ THE VERGE
A A A
NEW YORK - Momen mengerikan dialami seorang wanita yang mengataka n TWS (True Wireless Stereo) miliknya tiba-tiba terbakar. Padahal, ia mengaku selalu mengisi daya TWS tersebut dengan tepat.



Hal tersebut viral setelah wanita tersebut mengunggah peristiwa itu pada akun X (Twitter) pribadinya, @misosouph. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan case TWS tersebut sudah hangus terbakar.

“gw lagi nonton di kasur posisi lampu lg mati, tiba2 kamar gw udh penuh asep dan kasur gw udh kebakar karna tws, kalo gw tidur pules dikit udh mati kali ini,” bunyi keterangan dalam unggahan foto @misosouph di X.

Wanita tersebut pun menceritakan kronologi TWS miliknya tiba-tiba terbakar. Awalnya, ia mengisi daya TWS dan langsung mencabutnya ketika sudah terisi penuh. Sejam setelahnya, ia menggunakan TWS tersebut dan case-nya ditaruh tempat di sampingnya.

“Engga lama, aku nyium bau hangus dan kamar ku kan gelap jadi aku buru2 nyalain lampu, pas aku liat ternyata udh full asep ngebul di kamar aku, dan aku langsung liat kasur ku udh mulai kebakar sumbernya dari case tws ku,” ujarnya.

Setelah tahu case TWS miliknya terbakar, ia langsung membawanya ke kamar mandi dan menyiramnya. Wanita itu mengatakan kasurnya hampir saja terbakar karena ada benda lain juga di kasurnya pada saat itu.

“Aku udah pakai tws ini setahun, aku ga pernah overcharge, setiap penuh langsung aku cabut, sound nya juga sebnernya bagus engga pernah bermasalah. Tapi tiba-tiba kayak gini aku shock banget karena kalau tadi aku tidur pules kamar ku ludes,” ucapnya.

Untuk mencari tahu penyebabnya, wanita tersebut langsung menghubungi costumer service produsen TWS tersebut. Namun, ia mengaku belum mendapat jawaban atas pengaduannya.

Diyakini, case TWS tersebut terbakar akibat terjadinya konslet pada bagian baterai. Itu terlihat dari bagian bawah case yang terbuka dan terbakar. Beruntung wanita tersebut langsung menyadari adanya hal aneh yang terjadi sehingga tidak mengalami kerugian lebih besar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)