5 Earphone dan Headphone Buatan Edifier Siap Manjakan Kuping Masyarakat Indonesia

Selasa, 15 November 2022 - 09:40 WIB
loading...
5 Earphone dan Headphone Buatan Edifier Siap Manjakan Kuping Masyarakat Indonesia
Edifier menawarkan lima produk earphone dan headphone berkualitas tinggi. Foto/DOK. PT Harman Indonesia.
A A A
JAKARTA - Edifier akhirnya datang juga ke Indonesia. Produk headphone dan earphone terkenal dari China itu dihadirkan oleh PT Harman Indonesia guna memanjakan kuping masyarakat Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung PT Harman Indonesia membawa lima produk sekaligus. Kelimanya adalah TWS W240TN, Bluetooth Headphone WH500, Bluetooth Headphone W600BT, Bluetooth Headphone dengan Fitur ANC & Hires Audio W820NB dan TWS X2.

Saat ini TWS X2 telah lebih dulu diluncurkan di Indonesia dan langsung mendapat respons yang cukup bagus dari masyarakat. Kualitas produksi audio yang premium memang jadi ciri khas Edifier .

Didirikan pada tahun 1996 dan berkantor pusat di Beijing, China Tiongkok, Edifier memberikan pengalaman suara yang luar biasa melalui berbagai macam audio. Tidak hanya audio rumah tapi juga audio profesional, audio mobil, headphones, earphones, dan mikrofon untuk hiburan pribadi dan penggunaan profesional.

Seiring berkembangnya, Edifier telah menjadi salah satu Brand Audio ternama di lebih dari 70 negara dan memiliki lebih dari 3000 karyawan. "Selain itu Edifier telah memenangkan banyak penghargaan internasional, seperti "Red Dot Design Award", "CES Design and Engineering Award", "JIDPO Design award" (Japan Industrial Design Association Award), dan iF Design Award," tulis keterangan resmi PT Harman Indonesia.



5 Earphone dan Headphone Buatan Edifier Siap Manjakan Kuping Masyarakat Indonesia


Kelima produk yang dihadirkan Edifier di Indonesia memiliki banyak keunggulan. Misalnya TWS W240TN yang sudah dilengkapi oleh Coaxial Dual-Dynamic drivers dan juga active noise cancellation dengan ambient sound.

Menggunakan Bluetooth Versi 5.3 membuat TWS W240TN ini mempunyai koneksi yang lebih stabil dan hemat baterai hingga tujuh jam. Model ini juga dilengkapi dengan IP55 membuat tws ini tahan percikan air dan debu.

Lain lagi keunggulan yang ditawarkan WH500. Edifier WH500 adalah type On-Ear Headphones yang menggunakan Bluetooth versi 5.2 sehingga pengguna bisa menghubungkan headphones ini dengan 2 perangkat secara bersamaan.

Fitur fitur pada headphone ini diantara lain adalah baterai yang tahan sampai 40 jam secara nonstop dan memiliki fitur fast charging.



Begitu juga dengan W600BT yang juga bisa terhubung dengan 2 perangkat sekaligus. W600BT memiliki kapasitas baterai yang besar, sehingga waktu pemakaian bisa mencapai 30 jam. Tanpa perlu khawatir kehabisan baterai

Edifier juga memberikan kelebihan yang sangat unik di produk lainnya, W820NB. Headphoe itu dilengkapi dengan teknolkogi Superb Noise Cancellation yang bisa mengurangi kebisingan hingga 38dB. Hal ini akan membuat kenyaman mendengarkan music sambil mengurangi kebisingan yang tidak diinginkan.

Selain itu, headphone W820NB tersertifikasi Hires Audio dan juga dilengkapi dengan Ambience Sound, low Latency pada mode game dan juga dapat disetting melalui aplikasi Edifier Connect

Terkahir TWS X2 ini dilengkapi dengan driver ukuran 13 mm, Bluetooth Versi V5.1 dan baterai yang bisa bertahan selama 28 jam termasuk casing pengisi daya. Pengguna juga bisa menikmati low latency pada mode gaming, kualitas microphone yang jernih dan juga tahan terhadap percikan air dan debu. Kontrol pada TWS ini menggunakan sensor sentuh, ringan dan sangat nyaman digunakan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)