Jam Tangan Pintar yang Bisa Menyimpan Data Kesehatan

Jum'at, 16 September 2022 - 00:42 WIB
loading...
A A A
Aplikasi ini juga menjadi bagian awal yang digunakan unutuk menghubungkan smartwath ke smartphone, jadi tidak harus buka pengaturan Bluetooth, namun Smartwatch Olike Horizon W12 akan langsung muncul pada aplikasi Olike Active saat
mencadi perangkat.

Jika sudah terhubung, semua notifikasi pada smartphone akan muncul pada jam tangan pintar tersebut. Olike juga menyediakan lebih dari 100 pilihan watch face unik yang bisa dipilih, atau bahkan mengganti foto nya dengan kemauan sendiri.

“Dengan menghadirkan aplikasi ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami akan gaya hidup sehat dan kemudahan dalam melihat kondisi kesehatan tubuh pengguna. Semua data akan tercatat pada aplikasi dan dirangkum sesuai kebutuhan.”
Tambah Anthoni.

Olike juga menambah lini produk audionya, yaitu speaker Magic Sound S7, speaker dengan desain glossy dibagian atas serta LED strip berwarna putih pada bagian depan ini semakin menambah kesan premium luxury dimanapun diletakkan.

Speaker yang memiliki dual speaker 53mm ini disematkan batterai 1500 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian. Mode play dari speaker ini juga cukup lengkap, meliputi Bluetooth, Micro SD Card, USB, AUX, serta koneksi radio bagi kalian yang masih sering mendengarkan radio atau bosan dengan playlist lagu sendiri.

Olike menawarkan produk jam tangan pintar dengan fitur lengkap serta speaker S7 ini masing-masing dengan harga promo launching yaitu Rp299,000
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)